Home » Sport » Alexis Sanchez Tak Pantas Di Cadangkan

Alexis Sanchez Tak Pantas Di Cadangkan



London – Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton menyampaikan pendapatnya tentang kemungkinan Alexis Sanchez bermain sejak awal ketika melawan West Brom. Menurutnya, pemain usia 28 tahun tersebut harus kembali dalam tim saat tampil di Emirates awal pekan ini.

Alexis Sanchez Tak Pantas Di Cadangkan

Alexis Sanchez Tak Pantas Di Cadangkan

Alexis Sanchez bermain sebagai pemain cadangan ketika Arsenal melawan Chelsea tengah pekan lalu, dan ia diturunkan hanya bermain sekitar 24 menit.

The Gunners akan melawan West Brom awal pekan ini dalam lanjutan Premier League, kemenangan akan membawa mereka ke posisi ketujuh klasemen sementara.

Baca juga : Gareth Barry Tak Menyesal Tinggalkan Manchester City

Penampilan Sanchez juga telah mendapatkan kecaman dari beberapa fans Arsenal, Sutton percaya bahwa Sanchez harus tampil sebagai pemain inti pada laga ini.

“Saya terkejut bahwa Sanchez dicadangkan oleh Arsene Wenger melawan Chelsea pekan lalu. Setelah semua penolakan Arsenal menjualnya, mengapa mereka tak memainkannya?” ujarnya.

“Tapi saya tak berpikir Wenger mencoba mengatakan bahwa tak ada pemain yang lebih besar dari klub dengan mencadangkan Sanchez,” sambungnya.

“Sang pelatih mungkin merasa Sanchez tak meningkatkan kecepatan. Meskipun begitu saya tak bisa melihat dia akan dicadangkan melawan West Brom. Bila Arsenal menginginkan faktor X di sepertiga terakhir, maka Sanchez adalah orangnya,” tandasnya.

(Baharudn – sisidunia.com)