Home » Hiburan » Shae Menjadi Wakil Indonesia Tampil Di Asian Song Festival 2017

Shae Menjadi Wakil Indonesia Tampil Di Asian Song Festival 2017



Jakarta – Shae terpilih menjadi wakil Indonesia di Asian Song Festival 2017. Dalam acara tersebut, Shae membawakan dua buah lagu berirama Electronic Dance Music bertajuk, “Party in the Sky” dan “Cus Deh”.

Shae Menjadi Wakil Indonesia Tampil Di Asian Song Festival 2017

Shae Menjadi Wakil Indonesia Tampil Di Asian Song Festival 2017

Shae mengaku dirinya sengaja membawakan kedua lagu baru tersebut. Pasalnya, wanita keturunan Australia ini memang ingin meninggalkan citra lamanya sebagai penyanyi pop.

Kalau lagu yang Party in the Sky sebenernya itu single udah pernah dinyanyiin sama Roy Ricardo, tapi kalau yang disini aku nyanyi yang versi aku sendiri jadi bisa dibilang baru. Kalau Cus Deh memang bener-bener lagu baru dan pertama kali ditampilin disini,” jelasnya di ASIAD Stadium, Busan, Korea Selatan, Sabtu (23/9/2017).

Baca juga : Dwi Andhika Ajak Menikah, Pacar Baru Menolak

“Aku itu memang sengaja bawain lagu Cus Deh yang irama full party disini karena memang aku mau rilis album baru aku Shae 2.0 yang isinya full party music gitu,” lanjutnya.

“Cus Deh” sendiri merupakan single milik Shae yang akan berkolaborasi dengan DJ asal Turki, Burak Yeter. Lagu ini sendiri sebelumnya telah dirilis menggunakan bahasa Inggris.

“Lagu ini sebelumnya pernah dirilis bahasa Inggris, tapi kalau yang aku nyanyiin nanti bahasa Indonesia, judulnya diplesetin juga jadi Cus Deh,” terang Shae.

(Baharudin – sisidunia.com)