Home » Hiburan » Sandra Dewi Terlihat Kurus Meski Usia Kandungannya Tujuh Bulan

Sandra Dewi Terlihat Kurus Meski Usia Kandungannya Tujuh Bulan



Jakarta – Meski tengah hamil, Sandra Dewi termasuk bisa menjaga tubuh ideal. Padahal, usia kandungannya sudah memasuki usia tujuh bulan.

Sedang Hamil, Sandra Dewi Justru Tak Mau Diam

Sandra Dewi

Istri Harvey Moeis ini memang terbilang masih sangat aktif. Termasuk berolahraga seperti pilates meski hamilnya sudah besar.

Baca juga : Vicky Shu Menikah Dengan Mas Kawin Ini

Kerap dibilang masih kurus saat mengandung, Sandra Dewi pun kerap heran sendiri. “Sebenarnya saya orangnya nggak pede kalau pake baju ketat ya, kan ada beberapa orang yang seneng pakai baju ketat, nah kalau saya nggak pede,” kata Sandra Dewi di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2017).

“Kedua saya berasa begah aja, jadi dari dulu saya sukanya pakai baju longgar, cuma masih aja dibilang kurus,” ucapnya tertawa.

Berbeda dengan pandangan sang suami, Sandra Dewi malah mengaku kerap dapat ucapan ‘gendut’. Ia juga tak menampik nafsu makannya kian besar di kehamilannya kini.

“Tapi kalau menurut suami saya kalau ngelihat saya wah gede banget, terus selain gede perutnya keras banget. Jadi memang saya makannya lebih banyak, tengah malem suka laper, yang penting saya happy,” tambahnya.

(Seph – sisidunia.com)