Home » Hiburan » Helena Rossen Cerita Soal kejadian Mistis Saat Syuting FTV Series “Buat Aku Merinding

Helena Rossen Cerita Soal kejadian Mistis Saat Syuting FTV Series “Buat Aku Merinding



Jakarta – SCTV mulai menayangkan FTV Series bertajuk Buat Aku Merinding sejak (15/9/2017) lalu. FTV Series ini hanya tayang di SCTV dihari Jumat saja. FTV Series itu sukses membuat penonton merinding.

Helena Rossen Cerita Soal kejadian Mistis Saat Syuting FTV Series "Buat Aku Merinding

Helena Rossen Cerita Soal kejadian Mistis Saat Syuting FTV Series “Buat Aku Merinding

Ceritanya sendiri berkisah tentang petualangan lima sekawan bernama Geng 5. Petra, Denis, Alissa, Sitha, dan Dewi, masih berstatus anak SMA, yang diceritakan menjalin persahabatan erat. Beragam kisah menegangkan selalu muncul tiap kali mereka memulai petualangan baru di tempat yang juga baru mereka kunjungi.

Tak hanya dalam tiap episodenya, kejadian seram juga sering terjadi di lokasi syuting atau saat proses syuting dikerjakan. Hal tersebut diungkap oleh salah satu bintang utamanya, Helena Rossen. Lewat unggahan di akun Instagramnya, pemeran Sitha ini pun menuliskan beberapa fakta mengejutkan yang terjadi saat mereka syuting. Apa saja?

Baca juga : Endah N Rhesa Kagum Dengan Musik Dangdut

Helena mengataka ia dan keempat rekan pemain lainnya yaitu Naomi Zaskia, Mike Ethan, Ricky Cuaca, dan Moniq Crasivaya harus menahan kedinginan malam di atas gunung lantaran masih menunggu syuting. Tak hanya itu, selama syuting berlangsug para pemain dan kru juga banyak mengalami kejadian mistis.

Selain itu, Helena juga mengatakan jika beberapa lokasi selama mereka syuting wajib dijaga oleh “kuncen” atau juru kunci, karena tempat yang di buat syuting adalah tempat angker sungguhan. Kejadian yang paling membuat merinding adalah saat mereka memainkan lagu Lengser Wengi. Kamera tiba-tiba mati dan proses syuting pun sempat dihentikan.

Lengser Wengi sendiri selalu muncul di tiap episode FTV Series ‘Buat Aku Merinding’. Ini lantaran langgam Jawa yang kerap muncul di film-film horror Indonesia tersebut menjadi lagu pengiring atau OST-nya. Setiap lagu ini mengalun, selalu saja ada kejadian yang membuat Geng 5 juga penonton merinding mendengarnya.

Kejadian seram apakah yang terjadi tiap lagu ini muncul? Simak kisah mereka dalam FTV Series Buat Aku Merinding setiap Jumat malam pukul 23.00 WIB, hanya di SCTV ‘Satu Untuk Semua’.

(Baharudin – sisidunia.com)