Home » Hiburan » Ananda Omesh Dan Sang Istri Masih Bisa Pacaras Meski Sudah Punya Anak

Ananda Omesh Dan Sang Istri Masih Bisa Pacaras Meski Sudah Punya Anak



Jakarta – Pasangan selebritis Ananda Omesh dan istrinya, Dian Ayu mempunyai tips khusus untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya, yaitu dengan pacaran atau kencan yang rutin. Dian Ayu memilih kencan dengan bepergian naik motor (riding) bersama disuatu tempat.

Ananda Omesh Dan Sang Istri Masih Bisa Pacaras Meski Sudah Punya Anak

Ananda Omesh Dan Sang Istri Masih Bisa Pacaras Meski Sudah Punya Anak

“(Riding) Ketika weekend. Karena motornya cc (kapasitas)-nya gede. Panas kalau macet. Paling kita nonton deket mal, nonton jam sembilan malam pas anak-anak sudah tidur, kita pacaran berdua, naik motor sendiri-sendiri. Karena pacaran menurut aku penting banget,” kata Dian Ayu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017)

Baca juga : Anak Zaskia Mecca Rebutan Rebuan Beri Nama Adiknya

Ayu mengatakan hal tersebut sebagai upaya agar bisa menjadi orangtua yang tetap memiliki jiwa muda.

“Tetap jadi orangtua, tapi tetep jadi pasangan yang muda terus. Tetep pacaran. Ada waktu kosong ngabisin waktu berdua,” lanjut Ayu.

Bahkan, demi menjaga keharmonisan rumah tangganya itu, ibu dua anak ini juga mengaku berniat untuk berbulan madu kembali bersama Omesh ke suatu tempat.

“Nanti kali ya kalau anak-anak sudah pada besar. Aku belum siap kalau ninggalin anak berhari-hari. Kita punya cita-cita kalau anak-anak sudah besar, kita honeymoon lagi ke kota mana atau di negara mana kita riding. Itu cita-cita aku dan Omesh sih,” tutup Dian Ayu.

(Baharudin – sisidunia.com)