Home » Hiburan » Ananda Omesh dan Dian Ayu Tak Mau Kekang Sang Anak

Ananda Omesh dan Dian Ayu Tak Mau Kekang Sang Anak



Jakarta – Pasangan artis Ananda Omesh dan Dian Ayu mengaku mereka tidak pernah mengekang putrinya, Embun Btari Embun Anandayu, apalagi soal fesyen. Dian Ayu mengatakan jika putrinya kini sedang suka bereksperimen soal penampilannya.

Ananda Omesh dan Dian Ayu Tak Mau Kekang Sang Anak

Ananda Omesh dan Dian Ayu Tak Mau Kekang Sang Anak

“Dia (Embun) lagi senang mix and match baju. Aku sama Omesh enggak boleh ngelarang, takutnya dia kalau sudah besar jadi enggak berani berpendapat. Jadi ketika dia mau dandan, bajunya apa, bawahannya apa, stockingnya apa, itu sudah biarin aja. Jelasin aja konsekuensinya,” kata Dian Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Baca juga : Shae Menjadi Wakil Indonesia Tampil Di Asian Song Festival 2017

Lucunya, Embun pernah salah kostum ke sekolahnya lantaran terlalu banyak bereksperimen.

“Setiap Rabu baju bebas di sekolah, dia dandan, hebring. Tiba-tiba baju kondangan dipake ke sekolah. Dijelasin konsekuensinya. Jadi lagi (umur) empat tahun tuh lagi terus-menerus menjawab, jadi kita harus yang, ‘ya sudah deh’,” kata Dian Ayu.

Tak hanya soal fashion, putri sulungnya itu juga rupanya memiliki sifat yang sangat kritis dan cukup aktif dalam berbicara. Ayu sempat kewalahan dengan sifat anaknya.

“Kalau dia ngambek, kalau dia ‘aku nggak mau sekolah kalau bukan Umi yang anter’. Dia sudah bisa ngebalikin apa yang kita omongin, sudah bisa ngejawab. Jadi anak aku ini empat tahun rasa 40 tahun,” tutup Dian Ayu.

(Baharudin – sisidunia.com)