Home » Hiburan » Agnez Mo Masukkan Unsur Indonesia Dalam Video Klipnya

Agnez Mo Masukkan Unsur Indonesia Dalam Video Klipnya



Jakarta – Agnez Mo kembali luncurkan lagu baru berjudul Long As I Get Paid. Dalam video klip lagu, ia mengenakan busana rancangan Anne Avantie.

Agnez Mo Masukkan Unsur Indonesia Dalam Video Klipnya

Agnez Mo

Merilis lagu berbahasa Inggris, Agnez Mo memang menyasar pasar musik internasional. Ditambah lagi lokasi shooting yang dikabarkan di Los Angeles, Amerika Serikat, rasa dari musik dan video klip sudah sangat internasional.

Baca juga : Sandra Dewi Terlihat Kurus Meski Usia Kandungannya Tujuh Bulan

Namun, Agnez Mo tetap memasukkan unsur Indonesia ke dalam video. Terbukti dari pakaian Agnez Mo dengan bustier batik dan cape batik panjang.

Busana tersebut dibuat khusus oleh Anne Avantie untuk video klip Agnez Mo. Anne Avantie sendiri bercerita busana rancangannya itu dibuat tanpa perencanaan sebelumnya. Namun, karena sudah berulang kali bekerja sama dengan pelantun Coke Bottle itu, karakter berbeda keduanya dapat disatukan.

“Saya tidak setuju ketika banyak suara mengatakan bahwa Agnez Mo adalah seorang bintang yang sulit dan tidak mudah dimengerti. Tapi saya selama bertahun-tahun bekerjasama. Agnez Mo adalah pribadi yang sangat mudah dipahami, dia mampu menjelaskan dengan detail, jadi saya-pun dengan mudah bisa merangkum inginnya,” ucap Anne Avantie dalam di akun Instagram-nya, @anneavantieheart.

(Seph – sisidunia.com)