Home » Hiburan » Video, Momen Canggung Saat Raditya Dika Wawancarai Mantan Pacarnya

Video, Momen Canggung Saat Raditya Dika Wawancarai Mantan Pacarnya



Jakarta – Saat ini Tim produksi dan para pemain “Wiro Sableng 212” sedang sibuk proses syuting. Pembutan film “Wiro Sableng” sangat menarik publik mengingat betapa fenomenal cerita silatnya di era 80-90an silam.

Video, Momen Canggung Saat Raditya Dika Wawancarai Mantan Pacarnya

Video, Momen Canggung Saat Raditya Dika Wawancarai Mantan Pacarnya

Tak hanya orang awam, produser, penulis skenario, komika sekaligus aktor Raditya Dika juga sangat antusias. Hal tersebut terlihat dari video yang diunggah Vino Bastian di akun Instagramnya.

Baca juga : Baru Saja Dirilis, Video Klip Agnez Mo Raup Ratusan Ribu Viewers

Mereka adalah Vino sendiri, Marsha Timothy, Yayan Ruhian dan Sherina yang bergantian menjelaskan tentang peran masing-masing dalam film tersebut. Namun netizen salah fokus dengan percakapan Radit dan Sherina yang pernah menjadi pasangan kekasih.

(Part 1-6) Ngobrol-ngobrol SABLENG cast & crew #WiroSableng bareng @raditya_dika #siapsableng

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

Pertanyaan Radit kepada Sherina yang berperan sebagai Anggini membuat keduanya digoda netter. “Radit : sherina disini sebagai apa? Sherina : sebagai mantanmu, eh.. Anggini,” goda pemilik akun humam****fudin. “Salah fokus sama sherina sama raditnya hahahah,” seru netter berakun sitifu****fu_.

“Wiro Sableng” rencananya bakal tayang pada 2018 mendatang. Film ini digarap atas kerjasama Lifelike Pictures dengan Fox International Productions.

(Baharudin – sisidunia.com)