Home » Hiburan » Tak Mau Jadi Artis, Anak Anjasmara Memilih Jadi Atlet

Tak Mau Jadi Artis, Anak Anjasmara Memilih Jadi Atlet



Jakarta – Pasangan artis lawas ini memang sudah jarang terlihat di televisi. Kiprahnya di dunia hiburan mencapai puncak tatkala keduanya sering menjadi pemeran utama sinetron tahun 90an.

Tak Mau Jadi Artis, Anak Anjasmara Memilih Jadi Atlet

Anak Anjasmara

Memiliki paras tampan dan cantik, pasangan ini dieluh-eluhkan sebagai pasangan idola kawula muda. 18 tahun menjalin pernikahan, pasangan ini sudah dikaruniai empat anak.

Baca juga : Kuliah di London, Putra Dhani Tempati Apartemen Mewah

Dua anak angkat dan dua anak kandung. Tak terlihat mengikuti jejak kedua orang tuanya, dua anak terakhir pasangan ini ternyata seorang atlet loh.

Jarang terjun di dunia hiburan, Anjasmara dan Dian Nitami memang lebih fokus menyibukkan diri dengan aktivitas olah raga. Banyak postingan Anjasmara yang memerlihatkan kesibukannya menggeluti dunia yoga.

Bahkan sekarang Anjasmara menjadi salah seorang instruktur Yoga loh. Mirip dengan suaminya, Dian juga tampak serius menggeluti dunia olah raga dengan hobi larinya.

Mengikuti jejak kedua orang tuanya, dua anak mereka bahkan menjadi atlet nasional. Sasikirana Zahrani Asmara, 14 tahun dan Arka Setya Andipa Asmara, 11 tahun.

Beberapa kali, lewat postingan Dian Nitami dan Anjasmara, mereka terlihat memposting foto anak mereka setelah mengikuti kejuaraan. Sasikirana menggeluti olahraga ice skating dan adiknya Arka menggeluti olahraga hocky.

Sasikirana bahkan telah menyumbangkan medali emas dalam kejuaraan Skate Asia 2017 Agustus lalu. Sedangkan sang adik baru saja mengikuti kejuaraan Hocky es di Seay Cup 2017.

Selalu mendukung apa yang anak-anak mereka lakukan, kedua orang tua ini terlihat bahagia mempunyai anak yang mencintai Indonesia. Tapi ada yang menarik perhatian netizen, tak hanya soal prestasi, paras anak perempuan Anjasmara ini juga jadi pembicaraan.

Dengan tampilan kostum atletnya, Sasikirana tampil cantik bak putri. Paras perpaduan antara sang ayah dan ibu membuat gadis kecil ini digadang-gadang menjadi idola remaja nanti.

Keduanya sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan ataupun mewakili Indonesia dikancah internasional.

(Seph – sisidunia.com)