Home » Techno » Lady GaGa Tak Segan Umbar Tubuhnya di Film Dokumenter

Lady GaGa Tak Segan Umbar Tubuhnya di Film Dokumenter



Jakarta – Dalam Gaga: Five Foot Two, sutradara Chris Mourkarbel menangkap sisi lain sang penyanyi di balik kostum-kostum menggemparkan, memperlihatkan seorang perempuan yang tak takut mengekspresikan sisi rapuhnya.Lady GaGa Tak Segan Umbar Tubuhnya di Film Dokumenter

“Ini adalah saya apa adanya,” kata Lady Gaga dalam film itu.Dokumenter Netflix yang tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto, Jumat, memperlihatkan kegiatan Lady Gaga selama periode delapan bulan sebelum ia tampil di Super Bowl Halftime pada Februari 2017.

 

Film itu menampilkan Lady Gaga secara intim juga sisi asli Lady Gaga yang bernama asli Stefani Joanne Germanotta, sekitar satu dekade setelah ia mencuat di dunia hiburan lewat debut “Just Dance”.

Percaya diri nampaknya merupakan kelebihan Lady GaGa. Penyanyi berusia 31 tahun ini dikenal tak pernah malu untuk tampil nyeleneh di depan publik. Kini, GaGa pun nekat mengumbar bagian intimnya dalam film dokumenter yang berjudul “GaGa: Five Foot Two”.

Penyanyi berjuluk The Mother Monster ini memilih tampil bertelanjang dada dan hanya mengenakan thong ketika mengobrol dengan temannya sembari berjemur di bawah sinar matahari. Tanpa riasan, GaGa pun terlihat santai memamerkan lekuk tubuhnya, termasuk payudaranya dalam film ini.

Mengutip AceShowbiz, film tersebut telah ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival, sebelum dirilis di Netflix. “GaGa: Five Foot Two” mengungkap kisah hidup Lady GaGa selama tahun lalu sebelum merilis album barunya “Joanne”. Dalam film ini, dia berbicara tentang banyak hal termasuk kisah asmara dan masalah kesehatannya.

“Kehidupan cintaku baru saja meledak,” katanya berbicara soal perpisahannya dengan mantan tunangan Taylor Kinney. “Aku menjual 10 juta (rekaman) dan kehilangan Matt. Aku menjual 30 juta dan kehilangan Luke. Aku membuat sebuah film dan kehilangan Taylor. Ini adalah ketiga kalinya aku merasa patah hati seperti ini.”

Dalam adegan emosional lainnya, pelantun “Joanne” ini juga terlihat meneteskan air mata. Dia rupanya tengah menahan rasa sakit akibat pinggulnya yang patah. (seph – sisidunia.com)