Home » Hiburan » Ingin Pacari Indah Permatasari ? Ini Syaratnya

Ingin Pacari Indah Permatasari ? Ini Syaratnya



Jakarta – Artis peran Indah Permatasari memang memiliki kemampuan dalam bidang acting yang sudah tak diragukan lagi. Hal ini pun terbukti dari berbagai sinetron, ftv sampai film layar lebar yang ia bintangi.

Ingin Pacari Indah Permatasari ? Ini Syaratnya

Indah Permatasari

Artis kelahiran Makassar, 16 Mei 1997 ini mulai dikenal masyarakat melalui sebuah iklan ‘Verile’ dan juga film bertajuk ‘Heart 2 Heart’ pada tahun 2010 lalu. Kemudian ia semakin mengembangkans ayapnya dalam dunia seni peran dan semakin banyak dikenal saat membintangi sinetron ‘Putri Duyung’ dan iklan ‘Mastin’ yang keduanya pada tahun 2014.

Baca Juga : Indah Permatasari Menikmati Statusnya Sebagai Jomblo

Pada sepanjang 2017 ini pun, Indah telah membintangi sejumlah film. Dari Film yang bergenre komedi hingga remaja. Sebut saja seperti Film Stip & Pencil, A: Aku, Benci, & Cinta, Jomblo Reboot dan yang terakhir Takut Kawin.

Bukan hanya piawai dalam berakting, namun Indah Permatasari pun juga memiliki paras ayu yang pastinya membuat kaum adam klepek-klepek. Kini pun ada kabar gembira lho untuk para cowok-cowok yang ingin dekat dengan Indah!

Kabar baiknya adalah Indah ternyata Jomblo alias single. Ini sebabnya lah, Indah sering kali mmebela para jomblo yang sering mengalau di media social. Indah berkata bahwa taka pa-apa menggalau di medsoso yang terpenting tak saing menghadrik dan masih berlogat yang baik di jagat maya.

“Saya jomblo, nih. Minta tolong dong, carikan (cowok) yang bagus-bagus”Celetuk Indah. Lantas seperti apasih criteria cowok yang dicari Indah Permatasari?

Mendengarkan pertanyaan tersebut, Indah pun berfikir sejenak, Bintang Film Rudy Habibie ini lalu menjawab bahwa yang terpenting adalah seiman, Islam, baik, sholeh dan bertato. Indah mengungkapkan bahwa ia tak menyukai pria dengan tato.

Namun jika untuk berteman, Indah Permatasari tak menampik bahwa ia berteman dengan siapapun. Namun jika untuk dijadikan pendamping hidup maka pria bertato bukanlah pandangan masa depanya.

“Cowok bertato tapi baik hati pun enggak mau. Tidak bertato itu harga mati, hahaha! Karena di keluarga saya enggak ada yang pakai tato. Itu saja kriteria cowok idaman versi saya. Kalau fisik masih bisa dikompromi”Papar Indah.  (seph – sisidunia.com)