Home » Techno » Filipe Luis Senang Reuni Dengan Diego Costa

Filipe Luis Senang Reuni Dengan Diego Costa



Madrid – Full-back Atletico Madrid, Filipe Luis merasa sumringah dengan peluangnya yang akan bereuni lagi dengan Diego Costa.

Filipe Luis Senang Reuni Dengan Diego Costa

Filipe Luis Senang Reuni Dengan Diego Costa

Seperti yang dikabarkan jika Atletico Madrid telah merekrut kembali striker asal Spanyol berusia 28 tahun itu dengan nilai transfer yang mencapai sekitar £58 juta. Costa pun akan menjalani tes medis usai diumumkan pada Kamis (21/9/2017) kemarin.

Baca juga : Arsene Wenger Pernah Rekrut Gareth Barry Dua Kali

Mengingat hubungan Costa dengan manajer Chelsea Antonio Conte “memanas” pada tahun ini, sehingga pemain tim nasional Spanyol itu memilih untuk pergi ke kampung halamannya di Brasil daripada berlatih bersama tim.

“Saya bangga klub melakukan semua ini,” ujar Luis kepada wartawan.

“Sebuah stadion yang impresif, ingin terus tumbuh, berada di atas, berjuang untuk semua gelar. Saya katakan saya bangga karena usaha besar telah dilakukan dengan mendatangkan salah satu dari tiga striker terbaik di dunia. Ke mana pun pergi, ia telah membuat sejarah, dan ia menjadi juara.”

“Ia datang untuk menang dan berjuang untuk sesuatu yang besar dan membuat kami semua menjadi lebih baik di sekitar dia. Saya sangat senang teman saya kembali ke sini dan kini kita menyambutnya dengan cara yang terbaik mungkin. Klub mana pun di dunia tidak mau menyerah, tapi keinginan Diego untuk datang adalah lebih besar dari segalanya.”

Costa mencatatkan 59 gol dari 120 pertandingan sejak bergabung ke Chelsea dari Atletico pada 2014, dan membawa Chelsea menjuarai dua Liga Primer Inggris.

(Baharudin – sisidunia.com)