Home » Sport » Eric Bailly Minta Rekannya Fokus Lawan Southampton

Eric Bailly Minta Rekannya Fokus Lawan Southampton



Manchester – Bek Manchester United, Eric Bailly meminta rekan-rekannya agar tetap fokus untuk bertanding melawan Southampton nanti malam. Bailly menilai The Saints adalah tim yang sangat kuat dan berpotensi menyusahkan langkah mereka.

Eric Bailly Minta Rekannya Fokus Lawan Southampton

Eric Bailly Minta Rekannya Fokus Lawan Southampton

Klub Setan Merah kini mencatat performa bagus di awal musim mereka di EPL. Mereka saat ini berada di urutan kedua klasemen setelah mengantongi 4 kemenangan dan 1 hasil seri.

Pada akhir pekan ini MU akan bertanding melawan Southampton. Southampton sendiri saat ini berada di posisi ke 9 dengan meraih 8 poin.

Baca juga : Persib Di Tahan Imbang Tanpa Skor Bali United

Bailly sendiri percaya bahwa laga di Saint Mary Stadium nanti malam ini tidak akan berjalan dengan mudah. “Kami sudah menyadari bahwa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang berat,” ujar Bailly kepada website resmi MU.

“Pertandingan nanti akan sangat sulit, karena mereka [Southampton] memiliki banyak pemain-pemain berkualitas dan mereka sangat sulit untuk dihadapi.”

“Secara pribadi saya pikir mereka [Southampton] adalah tim yang sangat bagus dan mereka tidak pernah menyerah saat berhadapan dengan tim-tim besar. Saya rasa kami harus melakukan segalanya karena mereka bermain di depan pendukung mereka sendiri sehingga segalanya akan sulit.” tandasnya.

(Baharudin – sisidunia.com)