Home » Hiburan » Engku Emran Mendapat Kiriman Masakan Enak Dari Sang Mertua

Engku Emran Mendapat Kiriman Masakan Enak Dari Sang Mertua



Jakarta – Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah memberikan kebahagiaan tersendiri bagi keluarga kedua belah pihak. Tidak lama setelah pernikahan Bella dan Emran, Neni ibunda Bella rupanya sudah merindukan sang putrinya. Oleh karena itu beberapa waktu lalu ibu Bella rela terbang dari Jakarta menuju Kuala Lumpur, Malaysia untuk menemui putri kesayangannya.Mengapa Bela Cepat Memutuskan Untuk Menikah Dengan Emran? Ini Jawabannya

Bella pun sempat mengunggah momen ketika menjemput sang ibunda di bandara Malaysia melalui Insta Storynya. Yang membuat hati Bella lebih bahagia, sang ibu datang dengan membawakan masakan favoritnya. Masakan favoritnya itu juga khusus dibuatkan sang ibu untuk Engku Emran.

Baca Juga : Ingin Pacari Indah Permatasari ? Ini Syaratnya

Saking gembiranya dibawakan makanan khas Indonesia oleh mertuanya, Engku Emran pun langsung memamerkan makanannya yang berupa ayam goreng, balado, serta tumis daun pepaya di Instagram, Jumat, 22 Agustus. “Cooked in Jakarta. Eaten in KL. #makasihmama (Masak di Jakarta. Makan di KL),” tulis Engku Emran.

Alhasil postingan Engku Emran itu langsung banyak dikomentari netter. Tidak sedikit netter yang salah fokus pada kelezatan balado yang dipamerkan Engku Emran itu. “Mm enak banget balado nya,” komentar omgitzn***. “Dendeng balado enak niann..,” komentar ariesdud***.

(seph – sisidunia.com)