Home » Hiburan » Bisnis Shireen Sungkar Tak Terpengaruh Dengan Isu Poligami Teuku Wisnu

Bisnis Shireen Sungkar Tak Terpengaruh Dengan Isu Poligami Teuku Wisnu



Jakarta – Belakangan ini Teuku Wisnu sedang diterpa kabar poligami. Namun hal tersebut sudah dibantah. Daripada memikirkan isu miring, sang istri, Shireen Sungkar adem ayem berbisnis kuenya.

Bisnis Shireen Sungkar Tak Terpengaruh Dengan Isu Poligami Teuku Wisnu

Bisnis Shireen Sungkar Tak Terpengaruh Dengan Isu Poligami Teuku Wisnu

Shireen pun membuat lomba puisi agar usaha miliknya semakin ramai pengunjung. Shiren pun semakin sibuk dengan bisnisnya sekarang.

Baca juga : Video, Momen Canggung Saat Raditya Dika Wawancarai Mantan Pacarnya

“Iya, ini untuk pertama kalinya saya dan teman-teman di Bogor Raincake mengadakan lomba membuat puisi. Tema dari Lomba Cipta Puisi tersebut juga nggak jauh-jauh dari Kota Bogor, yakni tentang hujan. Kita tahu semua, Bogor merupakan kota yang identik dengan hujan dan juga kulinernya. Saya bikin lomba puisi ini, sesuai dengan bisnis saya yang berada di kota Bogor,” papar Shireen lewat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Shireen mengatakan, peserta yang ikutan lomba wajib memfollow akun @raincakebogor. Ini menjadi salah satu seleb melebarkan pasar.

“Sejauh ini antusiasme para penggemar dan follower cukup besar, untuk mengikuti kompetisi tersebut. Mereka senang bisa mengekspresikan bakat seni mereka pada Lomba Cipta Puisi tersebut,” tambahnya.

Tak cuma Shireen, Nagita, Syahrini sampai artis muda Jessica Mila juga ikutan berbisnis kue yang belakangan populer digeluti selebriti.

(Baharudin – sisidunia.com)