Home » Hiburan » Video, Ikut Baby Shark Challenge, Aksi Roro Fitria Justru Tuai Cibiran

Video, Ikut Baby Shark Challenge, Aksi Roro Fitria Justru Tuai Cibiran



Jakarta – Belakangan ini banyak orang keranjingan bikin video ala Baby Shark Challenge. Tak terkecuali Roro Fitria. Ia menjawab tantangan itu bukan hanya bernyanyi dengan suara seperti anak-anak. Tapi juga mengikuti gerakan tariannya.

Video itu kemudian diunggah oleh akun Instagram @makrumpita, Kamis (21/9/2017).

Baca juga : Pasca Hengkang Dari Girlband, Artis Korea Ini Memutuskan Berhijab

“Wuihhh…. Mbak Rofit cemungudhh amat… . Belakangan indang emang lagi trend bikin pidio
Baby Shark
Challenge kan yess… . Kollowers Mak udah bikin pidio baby shark belon nih?” tulis si pemilik akun @makrumpita sebagai caption.

Namun, netizen malah mencibir ulah Roro Fitria yang melakukan Baby Shark Challenge.

“Apasihhh kok si Roro suaranya jadi kayak balita @syarahmuzillah @isaurasharleen,” tulis akun @tieftiswaraa.

“Suaranya nyaiiiii,” timpal akun @rikadf_.

“Dia capek gak sih dengan gaya dan ngomongnya yang di imut-imutin begitu? Kalau tetiba pas diwawancarain lupa di imut-imutin bagaimana tuh? Ala kadarnya aja sih mbak,” ujar akun @restuapriliani.

Tidak hanya salah fokus dengan suara Roro Fitria, beberapa netizen malah mengomentari di umur yang sudah dewasa tetapi masih mengikuti tren tersebut.

“Mbak malu sama umur mbak,” timpal akun @ko_imahdede.

“Malah jadi geli yaa @shafiya_astila,” komentar akun @intanparamiitha.

“Muka tua gitu sok di imut-imutin, ada juga amit-amit keles,” tambah komentar akun @erpitanilala.

(Seph – sisidunia.com)