Home » Hiburan » Emma Stone Foto Bareng Hillary Clinton Dengan Pakaian Terbuka

Emma Stone Foto Bareng Hillary Clinton Dengan Pakaian Terbuka



Los Angeles – Baru-baru ini Emma Stone terlihat berfoto dengan Hillary Clinton dalam sebuah acara televisi. Namun, malah membuat sang aktris salah fokus.

Emma Stone Foto Bareng Hillary Clinton Dengan Pakaian Terbuka

Emma Stone Foto Bareng Hillary Clinton Dengan Pakaian Terbuka

Foto tersebut diambil ketika bintang La La Land itu menjadi tamu di acara The Late Show with Stephen Colbert pada Rabu (20/9/2017) lalu.

Baca juga : Video, Ikut Baby Shark Challenge, Aksi Roro Fitria Justru Tuai Cibiran

Selama acara tersebut, Emma Stone memanfaatkan kesempatan untuk berpose dengan Hillary Clinton yang juga hadir sebagai tamu untuk mempromosikan buku barunya, What Happened, seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (21/9/2017).

Saat Emma Stone berbicara dengan Stephen Colbert, tentang film barunya Battle of the Sexes, tiba-tiba si pembawa acara menunjukkan foto Emma Stone bersama Hillary Clinton kepada penonton.

Aktris 28 tahun dan politikus 69 tahun itu terlihat mengangkat kaus dengan skor pertandingan tenis terkenal antara Billie Jean King dan Bobby Riggs yang menjadi tema utama film Battle of the Sexes.

Sementara Colbert belum selesai membacakan skor yang tertera di kaus tersebut, Emma Stone menyela, “Bisakah saya juga menunjukkan sesuatu di luar foto yang sangat keren ini? Saya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Hillary Clinton, yang tak terduga dan luar biasa, dan saya terlihat seperti sedang telanjang.”

(Seph – sisidunia.com)