Home » News » Anak Pertama Sudah 9 Tahun, Annisa Pohan Ingin Tambah Momongan

Anak Pertama Sudah 9 Tahun, Annisa Pohan Ingin Tambah Momongan



Jakarta – Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono berniat ingin menambah anak. Keduanya sudah merencanakan program kehamilan.

Anak Pertama Sudah 9 Tahun, Annisa Pohan Ingin Tambah Momongan

AHY dan Annisa Pohan

“Ada dong, tunggu saja tanggal mainnya,” ujar Annisa Pohan sambil tertawa, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2017) malam.

Bicara soal anak, Annisa mengaku mempunyai cara tersendiri dalam mendidik buah hatinya Almira Tunggadewi Yudhoyono, yang kini berusia 9 tahun. Ia dan Agus selalu berusaha menerapkan kedisiplinan terhadap anaknya.

Annisa Pohan juga mengajarkan beberapa hal yang sewajarnya kepada Almira. Ia selalu memberi pengertian setiap apapun yang dilakukannya terhadap sang putri.

“Kami mendidik anak selalu dengan apa adanya ya. Tidak dikurang-kurangi tidak dilebih-lebihkan juga. Kalau memang bukan saatnya untuk dia membeli barang, kami bilang tidak. Karena untuk apa, untuk mendidik dia lebih disiplin. Bukannya kami tidak ada uang untuk membelikan dia, kami kasih pengertian, tapi apakah barang itu ada kegunaannya untuk dia,” beber Annisa Pohan.

“Lebih ke kebutuhan daripada keinginan, itu yang harus dipertimbangkan. Jadi sebenarnya mendidik anak ya apa adanya kami, jangan juga dikurang-kurangi, tapi kami kasih pengertian, seperti apa,” pungkasnya.

(Seph – sisidunia.com)