Home » Hiburan » Video, Tyas Mirasih Sempat Terserempet Motor Saat Sedang Syuting

Video, Tyas Mirasih Sempat Terserempet Motor Saat Sedang Syuting



Jakarta – Tyas Mirasih membuat penggemarnya khawatir. Artis ini terlihat jatuh terkapar saat diserempet sebuah sepeda motor. Penggemar mengaku khawatir melihat insiden tersebut.

Tyas Mirasih

Kekhawatiran penggemar itu sendiri berawal saat Tyas memposting videonya sedang berada di lokasi syuting. Ia sedang berperan dalam sebuah sinetron. Di situ, Tyas diceritakan tertabrak motor.

Namun, motor tersebut kebablasan dan menabrak artis cantik ini, hingga terjatuh. Tyas pun menceritakan insiden tersebut dalam akun Instagram miliknya.

Ini ceritanya emang adegan tabrakan tapi motornya bablas dan disaat aku tetep nerusin akting malah di cut karena pada panik,” kata Tyas.

Penggemar pun langsung bertanya, apakah Tyas mengalami luka. Artis berhidung mancung ini menyatakan dirinya memang merasa sakit tetapi semua baik-baik saja.

Bahkan, Tyas sempat menjawab dalam kolom komentarnya bahwa ia protes karena sutradara langsung menghentikan syuting.

Hahaha asli. Itu pas disamperin gue triak ngapain sih dicut,” kata Tyas menjawab pertanyaan penggemarnya.

Warganet memuji totalitas artis ini dalam berakting. Mereka berharap Tyas semakin sukses dengan kariernya di dunia akting.

Total bgt yakk mba .. mudahan ga knp2 deh .. tduran gtu aja ttp cantik,” kata salah satu warganet. “Pasti saya tunggu sinetronnya kak Tyas,” ujar yang lainnya. “Pasti sakit banget, hati2 ya,” kata yang lainnya. “Sukses terus ya,” kata warganet lainnya.

(seph – sisidunia.com)