Home » Hiburan » Tyas Mirasih Di Tabrak Motor Saat Syuting

Tyas Mirasih Di Tabrak Motor Saat Syuting



Jakarta – Musibah yang kurang enak datang dari Aktris Cantik, Tyas Mirasih. Ia ditabrak oleh sebuah motor saat dirinya menjalani syuting.

Tyas Mirasih Di Tabrak Motor Saat Syuting

Tyas Mirasih Di Tabrak Motor Saat Syuting

Kejadian tabrkan tersebut terekam oleh kamera dan dibagikan sendiri di akun pribadi Tyas Mirasih.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, Tyas sedang menyeberang jalan. Namun, tiba-tiba ada sebuah sepeda motor yang muncul dan menabrak dirinya.

Akibat tabrakan tersebut, tubuh Tyas Mirasih sempat terpelanting dan tersungkur ke tanah. Kemudian Tyas langsung dihampiri oleh sejumlah orang disekitarnya termasuk penabraknya.

Ternata tabrakan tersebut merupakan sebuah adegan syuting, meski Tyas terlihat benar-benar mengalami benturan.

Namun karena totalitas yang dilakukan Tyas sehingga terlihat seperti tabrakan sesungguhnya, adegan tersebut sempat dihentikan karena para kru syuting panik dengan kondisi Tyas.

Dalam postingan Tyas Mirasih, ia menulis caption seperti ini.

“Shit got real. Ini ceritanya emang adegan tabrakan tapi motornya bablas dan disaat aku tetep nerusin akting malah di cut karena pada panik.”

Ini videonya.

Dalam kolom kementar, ada sebuah akun yang menanyakan kondisinya setelah mengalami kejadian tersebut.

Tyas pun membalasnya dan mengatakan dirinya mengalami luka ringan tapi kondisinya baik-baik saja.

Dia juga menjelaskan jika seharusnya extras atau figuran yang mengendari motor yang beradegan menabrak dirinya.

Namun karena figuran sering kali terlalu berhati-hati dan ditakutkan adegan diulang-ulang, maka Tyas meminta langsung pihak crew yang mengendarai motor.

Ternyata sang crew tanpa ragu melajukan sepeda motornya, dan Tyas mendapatkan benturan tapi tetap meneruskan aktingnya.

“Crew blen. Yg kocak adalahhhh tadinya hrs nya extras yg bawa trus gue yg minta crew aja biar capsus. Kalo extras biasanya suka takut2 ntar malah ulang2. Eeh sm crew jadi ngga ada takut2nya. Ya bengkak2 sih but im fine.”

(Baharudin – sisidunia.com)