Home » News » Polisi Tembak Mati Perampok Minimarket di Depok

Polisi Tembak Mati Perampok Minimarket di Depok



Jakarta – Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap sekelompok perampok di sebuah minimarket yang terletak di Bakti ABRI, Tapos, Kota Depok. Dua tersangka terpaksa ditembak lantaran melakukan perlawanan.

Polisi Tembak Mati Perampok Minimarket di Depok

Ilustrasi

“Satu tersangka atas nama Agus Aweng (33) karena pada saat pengembangan pelaku berupaya melarikan diri, melawan dan membahayakan petugas sehingga dilakukan tindakan tegas terukur yang akibatkan pelaku meninggal,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan, Kamis (21/9/2017).

Baca juga : Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Gadis di Apartemen Laguna

Sementara tersangka lainnya yakni Azhar Affandi (25) tertembak di bagian kakinya. Azhar juga ditembak karena berusaha melawan polisi ketika akan dilakukan pengembangan.

Keduanya ditangkap tim Unit IV Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan AKP Heru Tjahyobo, pada Selasa (19/9/2017) dini hari. Para pelaku ditangkap atas peristiwa perampokan di minimarket di Jl Bakti ABRI, Tapos, Depok pada Selasa (19/9/2017) dini hari.

“Kejadiannya pada malam itu juga dan pelaku ditangkap kurang dari 24 jam,” ujarnya.

Dari para tersangka, polisi menyita sepucuk senjata api rakitan, sebilah pisau, 1 unit motor Mio J dan anak kuncinya serta tiga unit handphone. Polisi masih mengembangkan TKP lain dari kedua tersangka. “Untuk TKP lain masih akan kami kembangkan dulu dari satu tersangka ini,” tandasnya.

(seph – sisidunia.com)