Home » Sport » Phil Neville Klaim Marcus Rashford Sepadan Dengan Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe

Phil Neville Klaim Marcus Rashford Sepadan Dengan Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe



Manchester – Mantan pemain Manchester United, Phil Neville mengklaim jika Marcus Rashford sepadan dengan dua pemain bintang di sepakbola Eropa yakni Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe.

Phil Neville Klaim Marcus Rashford Sepadan Dengan Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe

Phil Neville Klaim Marcus Rashford Sepadan Dengan Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe

Rashford tealah menunjukkan keperkasaannya bersama United, dengan bukti mencetak dua gol yang membantu timnya mengeliminasi Burton Albion dengan skor kemenangan 4-1 di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (21/9) dini hari WIB.

Baca juga : Kabar Baik Untuk Persiba Jelang Hadapi Semen Padang

Rashford yang merupakan lulusan akademi United ini bahkan kembali masuk nominasi peraih Golden Boy Award pada musim ini, usai finis sebagai runner-up di musim kemarin, namun Neville menganggap orang-orang di Inggris justru kurang mengapresiasinya.

“Semua orang memuji Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe namun tidak ada yang membicarakan Rashford di negara ini,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Karena dia itu orang Inggris kita sering berkata ‘dia bermain di sayap kiri, dia tampil oke’. Dia itu berada di atas sana bersama Dembele dan Mbappe, yang juga bisa bermain di kedua sektor sayap.

“Orang-orang menyebut Rashford harus dimainkan sebagai penyerang sentral, namun Anda bisa memainkannya di mana pun karena dia itu cukup bagus.

“Rashford itu ada di posisi yang sama dengan dua sosok tersebut – yang dibanderol £100 juta hingga £150 juta. Dia itu sama bagusnya dengan mereka berdua dan bisa menjadi pemain terbaik karena di setiap musim dia terus meningkat.

“Dia menembus tim utama di bawah arahan Louis van Gaal dan membuat dunia ini terpana. Di musim keduanya bersama Jose Mourinho, semua orang mengira dia takkan bermain namun dia justru tampil di banyak pertandingan besar.

“Sekarang dia mulai rajin mencetak gol dan dia bisa menjadi pemain kelas dunia,” tutup Neville.

Di musim ini, Rashford sukses mengemas lima gol dari delapan penampilannya untuk United di semua kompetisi.

(Baharudin – sisidunia.com)