Home » Hiburan » Meski Pakai Kerudung, Katy Perry Tetap Tampil Sensual Diatas Panggung

Meski Pakai Kerudung, Katy Perry Tetap Tampil Sensual Diatas Panggung



Los Angeles – Belakangan Katy Perry gelar pertunjukan perdananya di Witness Tour pada Selasa (19/9/2017) di Bell Centre, Montreal, Kanada. Busana yang dipakainya cukup megah dengan dominan merah berhiaskan permata serta kerudung di atas kepala, seperti yang disampaikan Justjared.com, Rabu (20/9/2017).

Meski Pakai Kerudung, Katy Perry Tetap Tampil Sensual Diatas Panggung

Katy Perry

Penyanyi berusia 32 tahun ini megumumkan turnya setelah terjadi penundaan dikarenakan Katy Perry membutuhkan lebih banyak waktu untuk menemukan elemen yang tepat dalam produksi pertunjukannya.

Baca juga : Tom Cruise Tanggapi Perbincangan Bokong Palsu Dalam Film Terbarunya

Dalam acara tersebut, Katy Perry membawakan 21 lagu. 10 di antaranya berasal dari album terbarunya, Witness. Tak hanya itu, banyak juga lagu-lagu hit yang dinyanyikan selama konser perdana dalam Witness Tour.

Dikabarkan oleh Montrealgazette.com, beberapa konsep tak biasa terlihat selama konser Katy Perry ini. Misalnya saja bibir mengambang raksasa yang menelan sang penyanyi, tempat bertengger berbentuk bintang yang membuatnya melayang sambil melintasi arena konser, sampai mini trampolin yang membuat Katy Perry dan para penarinya terpental. (Seph – sisidunia.com)