Home » Hiburan » Usai Dijatuhi Vonis, Ridho Rhoma Minta Maaf Ke Seluruh Penggemarnya

Usai Dijatuhi Vonis, Ridho Rhoma Minta Maaf Ke Seluruh Penggemarnya



Jakarta – Terkait penyalahgunaan narkoba, Ridho Rhoma terbukti bersalah dengan melanggar pasal 127 ayat 1 huruf A.Hukuman tersebut lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), yakni 2 tahun penjara.

Usai Dijatuhi Vonis, Ridho Rhoma Minta Maaf Ke Seluruh Penggemarnya

Usai Dijatuhi Vonis, Ridho Rhoma Minta Maaf Ke Seluruh Penggemarnya

Hakim memutuskan, Ridho bakal menjalani sisa masa tahanan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Ridho Rhoma menangis dipelukan ayah tercintanya, Rhoma Irama usai sidang . Ridho meminta maaf kepada keluarga dan semua penggemar yang selama ini mendukungnya.

Baca juga : Aktifitas Zaskia Mecca Tak Terganggu Saat Hamil Anak Ke-4

“Sebelumnya saya ingin menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya pada semua keluarga mamah, kolega, buat masyarakat, buat yang sudah dirugikan sama saya,” ujar Ridho Rhoma di ruang sidang.

Ridho Rhoma mengaku dirinya ikhlas menghadapi masalahnya. Ia berharap, proses rehabilitasi yang nantinya ia jalani bisa membuka lembaran baru untuk terlepas dari narkoba.

“Saya menerima apapun keputusan sebagai tanggung jawab saya dan alhamdulillah keputusannya buat saya adil. Insya Allah mudah-mudahan ini yang terbaik dan ke depannya saya akan menjalankan rehabilitasi dan mudah-mudahan bisa menjadi titik balik,” pungkas Ridho Rhoma.

(Baharudin – sisidunia.com)