Home » Sport » PSSI Akan Sediakan Dana Untuk TC Timnas U-22 Ke Spanyol

PSSI Akan Sediakan Dana Untuk TC Timnas U-22 Ke Spanyol



Jakarta โ€“ PSSI mendukung penuh Timnas Indonesia U-22 yang bersiap-siap berlaga di Asian Games 2018 mendatang. Dikabarkan jika Garuda Muda bakal menyelipkan agenda melakukan pemusatan latihan di Spanyol.

PSSI Akan Sediakan Dana Untuk TC Timnas U-22 Ke Spanyol

PSSI Akan Sediakan Dana Untuk TC Timnas U-22 Ke Spanyol

Sebenarnya ini adalah rencana lama. Timnas U-22 sempat ingin melakukan hal yang sama dalam persiapan menuju SEA Games 2017 lalu.

Sayangnya, karena satu dan lain hal, rencana tersebut batal. Akhirnya, tim yang di nahkodai Luis Milla tersebut hanya menjalani pemusatan latihan di Bali selama 10 hari.

Baca juga : Thailand Akan Menjadi Ujian Yang Sesungguhnya Untuk Timnas U-16

Belum diketahui waktu pasti Timnas U-22 berangkat ke Spanyol. Namun Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menegaskan, pihaknya siap memberikan dukungan, terutama dalam hal biaya.

“Kita sedang evaluasi untuk rencana di Asian Games 2018 mendatang. Nanti Luis Milla akan memaparkan rencana dan persiapan untuk Timnas U-22. Kita lihat dulu maunya apa dan PSSI siap memberikan dukungan penuh,” kata Edy Rahmayadi ketika dihubungi VIVA.co.id.

“Kalau ada argumen dari Luis Milla untuk ke Spanyol yang kita lakukan. Ada tidak ada biaya akan kita usahakan,” ujarnya menambahkan.

Seperti yang di ketahui, Timnas U-22 hanya mendapatkan medali perunggu di ajang SEA Games 2017 lalu. Untuk sementara, Luis Milla masih berada di Spanyol untuk istirahat. Untuk menyusun rencana pemusatan latihan dan lain-lain, tentunya masih harus menunggu sang pelatih kembali ke Indonesia.

(Baharudin – sisidunia.com)