Home » Hiburan » “Netizen Komentari Baju Menerawang Yuni Shara Saat Foto Bareng AHY “

“Netizen Komentari Baju Menerawang Yuni Shara Saat Foto Bareng AHY “



Jakarta – Pesona para artis memang tidak diragukan lagi. Kepopuleran mereka juga sudah tak diragukan lagi seantero penjuru Indonesia.

"Netizen Komentari Baju Menerawang Yuni Shara Saat Foto Bareng AHY "

Instagram Yuni Shara

Saking terkenalnya, nama mereka akan selalu dikenal bahkan di semua lapisan masyarakat. Termasuk para petinggi negara, politikus, maupun para penggerak organisasi.

Baca juga : Beredar Foto Sensual Wanita Yang Disebut Selngkuhan David Noah

Nama penyanyi lawas Yuni Shara tentu saja juga sangat familiar di masyarakat. Karir yang dibangun Yuni Shara dari usia belianya 30 tahun lalu masih membuat Yuni eksis sampai sekarang.

Saudara kandung Krisdayanti tersebut sejatinya sudah tak muda lagi. Seiring dengan bertambahnya usia Yuni, dirinya sudah jarang terlihat di layar kaca.

Ya, Yuni tampak sudah jarang ditawari berbagai undangan untuk menyanyi lagi. Mengawali karir sebagai penyanyi membuat Yuni Shara masih eksis di media sosial.

Meskipun sudah tidak lagi tampil di berbagai konser Yuni tampaknya tetap eksis di medsos. Apalagi ditambah hobi baru Yuni Shara sebagai model berbagai foto-foto.

Hobi baru Yuni dalam bidang fotografi ini cukup menuai komentar juga. Sebab, beberapa cuplikan foto yang sering muncul di profil Instagramnya bernada seksi.

Ya, foto-foto Yunishara dalam balutan baju yang seksi juga setidaknya sering menimbulkan pro dan kontra. Sebab, banyak netizen yang merasa Yuni Shara sudah cukup tua tapi masih tampil serba terbuka.

Dalam sebuah foto penampilannya kembali lagi dibahas, apalagi foto satu ini ia terlihat tak sendiri. Di sebuah acara, foto Yuni Shara bersama dengan seorang politikus sekaligus anak mantan presiden RI Indonesia pun dibahas.

Agus Yudhoyono, berdiri bersama sang istri juga didampingi oleh Yuni Shara yang berdiri tepat di sebelahnya. Ketiganya berfoto di depan sebuah dinding marmer berwarna abu.

Pasangan Agus dan Anissa Pohan mengenakan pakaian serba mewah dan tertutup. Agus mengenakan setelan jas gelap, sedangkan Annisa memakai baju semi kebaya berwarna biru muda.

Di sampign Annisa, Yuni Shara kenakan baju tanpa lengan dengan bagian dadanya yang menerawang. Meskipun di bagian dada Yuni sejatinya memakai dalaman tetapi posisinya terlihat sangatlah rendah dan turun.

Penampilan Yuni Shara pun menuai komentar netizen, yang kebanyakan menyayangkan busana yang dikenakan Yuni saat berfoto dengan Annisa dan Agus ini.

@nuraidahedeh, Knp baju nya yuni terlalu bawah yah dalaman nya sdgkn mba anisa sm mas agus bj nya sgt sopan

@lsutji, Gaun Yuni Shara udah ketat sewarna kulit pulak..jd kyk naked..

@igusti_ayuarini, Duuuhh…sayang sekali Yuni S. untuk foto bareng Anisa Pohan & Agus Yudhoyono bajunya gk sopan buanget, seperti gk pake baju atuh neeng!!!

@bundasafiyya, Mbak yuni shara bajunya gak bgt, padahal kalo tertutup jg tetep cantik

@emnaz09, Aduh pak jangan foto dengan perempuan @yunishara36 itu donks. Kalo bajunya sopan sih ga apa2

Bahkan, dalam foto ini penampilan pandangan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan juga jadi sasaran komentar netizen.

Hal tersebut dikarenakan Agus dan Annisa tampak tak melihat ke kamera yang sama seperti yang dilihat Yuni Shara.

“Matanya teh Yuni doang yg fokus kamera ini.. yg lain ke kamera lain pula” Tulis akun @aira_arindini.

“Matanya teh Yuni doang yg fokus kamera ini.. mata pak agus fokus kemana” komentar @tutri_susilo12

(Seph – sisidunia.com)