Home » Hiburan » Indonesian Idol Kembali Digelar, Ahmad Dhani Tak Lagi Menjadi Juri ?

Indonesian Idol Kembali Digelar, Ahmad Dhani Tak Lagi Menjadi Juri ?



Jakarta – Salah satu audisi yang dilakukan di kota Yogyakarta menampilkan cuplikan menarik. Diadakan senin dan selasa pada tanggal 18-19 September 2017 di Jogja Expo Center, sebuah cuplikan sosok artis yang diduga akan menjadi salah satu juri baru Indonesia Idol pun beredar.

Maia Estianty Jamin Bisnis Karaokenya Tak Menyediakan Ladies

Maia Estianty

Video menampilkan sosok artis sekaligus penyanyi Maia Estianty yang sedang berada di sekitar venue audisi.

Antrian peserta yang begitu panjang di tengah lapangan disapa oleh Maia saat baru saja tiba di gedung audisi.

Maia mengenakan baju panjang merah muda bermotif bunga dengan rambutnya yang digelung rapi.

Ia berjalan menyusuri luar pagar peserta audisi sambil melambaikan tangan seraya memberikan semangat pada para peserta.

Maia Estianty sebagai jajaran juri “Indonesian Idol” season 9. Netizen bahkan ramai bertanya-tanya apakah sosok Maia akan menggantikan mantan suaminya Ahmad Dhani.

Kabar ini berhembus semenjak Maia didapuk sebagai tamu spesial di audisi Yogyakarta pada Senin (18/9/2017). Terkait kabar tersebut, pihak RCTI akhirnya mengeluarkan pernyataan.

General Manager Production Operation RCTI Fabian Darmawan mengklarifikasi bahwa untuk saat ini Maia belum dipilih sebagai juri “Indonesian Idol”. Fabian menuturkan bahwa nama-nama juri “Indonesian Idol” season 9 memang belum diputuskan hingga saat ini.

“Dalam rangka visit audisi, selain Maia ada juga Gio ‘Indonesian Idol’,” ungkap Fabian Darmawan pada Senin (18/9/2017). “Untuk juri belum diputuskan nama-namanya.”

RCTI juga berjanji akan mengumumkan siapa saja juri “Indonesian Idol” season terbaru dalam waktu dekat. Rencananya, RCTI akan menggelar konferensi pers untuk mengumumkan nama-nama juri yang terpilih.

Namun mereka mengaku saat ini memang tengah melakukan penjajakan siapakah juri yang dinilai cocok untuk ajang pencarian bakat tersebut. “Perihal rilis pada tanggal 9 oktober saat press conference di RCTI. Kami sedang penjajakan,” tutur Fabian.

Sementara itu, “Indonesian Idol” terakhir kali digelar pada 2014 lalu. Saat itu Nowela berhasil keluar sebagai jawaranya. (seph – sisidunia.com)