Home » Sport » Hodgson Tuntut Pemain Tampil Maksimal

Hodgson Tuntut Pemain Tampil Maksimal



London โ€“ Crystal Palace telah dikalahkan oleh Southampon dengan skor akhir 0-1 pada pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (16/9/2017).

Hodgson Tuntut Pemain Tampil Maksimal

Hodgson Tuntut Pemain Tampil Maksimal

Hingga kini Palace masih berada di urutan terbawah klasemen tanpa torehan poin dan satu gol pun dari lima pertandingan.

Palace sepertinya akan terus bersedih karena mereka harus melawan tiga tim kuat, yakni Manchester United, Manchester City, dan Chelsea pada tiga laga selanjutnya di Liga Inggris.

Hodgson mengatakan bahwa ia butuh waktu untuk mengangkat penampilan Palace dan keluar dari zona degradasi.

Baca juga : Ini Kata Pelatih Thailand Sebelum Lawan Timnas Indonesia

Pelatih berusia 70 tahun tersebut yakin bahwa Palace bisa terhindar dari jurang degradasi jika mereka mulai menunjukkan sikap seperti yang Hodgson inginkan.

โ€œSaya akan melihat siapa yang cukup bagus untuk diturunkan serta siapa yang siap bertarung habis-habisan dan siap mati memperjuangkan klub ini,โ€ uajr Hodgson, yang datang menggantikan Frank de Boer, seperti dilansir Beritaboladunia.net dari Express.

Menurut Hodgson, hal tersebut adalah yang terpenting bagi Palace saat ini.

Menurutnya, Para pemainnya tak bisa menganggap kekalahan-kekalahan selama ini sebagai ketidakberuntungan semata, tapi juga harus berjuang untuk mendapatkan kemenangan.

Sang pelatih tersebut juga menunjukan penampilan yang bagus pada sesi latihan kepada para pemain yang harus terus diterapkan dengan sempurna apabila ingin Palace segera keluar dari zona degradasi.

(Baharudin – sisidunia.com)