Home » Hiburan » Ernest Mengaku Banyak Dibantu Oleh Istri Dalam Penggarapan Film

Ernest Mengaku Banyak Dibantu Oleh Istri Dalam Penggarapan Film



Jakarta – Ernest Prakasa tak hanya menjalani tugas sebagai sutradara dalam filmnya’Susah Sinyal’. Bersama sang istri, Meira Anastasia ia juga turun menjadi penulis naskah sekaligus melakoni peran sebagai salah satu aktor.

Ernest Mengaku Banyak Dibantu Oleh Istri Dalam Penggarapan Film

Ernest Mengaku Banyak Dibantu Oleh Istri Dalam Penggarapan Film

Diakuinya, tugas-tugas yang ia jalani tersebut sangat menguras tenaga. Lantas bagaimana Ernest melakukan tiga hal penting tersebut?

“Itulah kenapa gue ada koordinasi co-director. Orang ini dari pertama yang menjaga hal-hal teknis yang gue lakuin. Saat gue harus main, dia yang jadi directornya, karena gue nggak mungkin menilai akting gue sendiri,” urai Ernest.

Baca juga : Artis Cantik Ini Akui Sudah Mulai Pacaran Saat SMP

Sementara, skenario ia garap bersama sang istri, Meira Anastasia. Meira sendiri telah ambil bagian membantu Ernest menggarap naskah di film ‘Cek Toko Sebelah’.

“Sejak di ‘CTS’, dia udah ngebantuin dan ternyata nyambung banget. Ini bukan personal ya tapi secara profesional. Baik itu visi soal skrip sampai tentang karakter komedi dan sebagainya itu matching banget,” papar Ernest.
Baca juga: Langganan Drama, Kini Refal Hady Ditantang Ernest Main Film Komedi

‘Susah Sinyal’ bakal dirilis akhir tahun 2017. Selain Adinia Wirasti dan aktris pendatang baru Aurora Ribero, beberapa bintang lain juga terlibat dalam cerita.

Di antaranya Refal Hady, Asri Welas, Arie Kriting, juga aktor asal Malaysia Chew Kin Wah.

(Baharudin – sisidunia.com)