Home » Hiburan » Begini Cara Farah Quinn Mempromosikan Bisnis Barunya

Begini Cara Farah Quinn Mempromosikan Bisnis Barunya



Jakarta – Chef Celebrity, Farah Quinn, kembali mengunjungi ke Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (17/9/2017) pagi. Kali ini kunjungannya ke Malang untuk mengajak warga malang berolahraga sambil jogging di acara Car Free Day (CFD) yang biasa digelar di Malang.

Begini Cara Farah Quinn Mempromosikan Bisnis Barunya

Instagram Farah Quinn

Tak hanya itu, Farah Quinn, juga mempromosikan product Queen Apple, bisnis kuliner yang beberapa waktu lalu dirintisnya. Namun ada yang unik saat Farah Quinn memposting kegiatannya tersebut di akun media sosial instagram pribadinya.

Baca juga : Lama Tak Terdengar, Naif Siap Luncurkan Album Baru

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Farah Quinn menulis, Malang’s Car Free Day dengan teamku “Queen Apple” #EastJava.

Eh ternyata netizen malah mengomentari body Farah Quinn yang masih saja terlihat langsing.

Adalah akun cahyani_2001 yang berkomentar begini “Enak bgt badannya segitu2 aja. Memang harus dijaga utk sehat”.

Setelah jogging Farah Quinn menyempatkan diri untuk sarapan di salah satu warung nasi pecel khas malang di sekitar jalan Ijen.

“This is it..pecel Malang, benar-benar terbuat dari sayuran segar yang baru dipetik, ini yang membedakan pecel Malang dengan daerah lainnya,” katanya.

Farah Quinn memang dari dulu menyatakan kecintaannya kepada Malang dan Kota Batu karena daerah ini merupakan penghasil buah dan sayuran yang melimpah.

Tidak heran jika Farah Quinn memiliki kreasi untuk oleh-oleh Malang yang dituangkannya dalam product Queen Apple.

Farah Quinn memulai bisnis kuliner dengan membuat produk oleh-oleh khas dari Malang yang dinamainya Queen Apple sejak 20 Mei 2017 lalu.

Farah mengatakan, ada dua jenis oleh-oleh yang diproduksi. Pertama adalah oleh-oleh khas jenis bolu bernama Queen Apple.

Kedua adalah kue berlapis yang diberi nama Queen Strudle. Queen Apple terdiri dari tiga varian yaitu cokelat, kayu manis, dan keju. Sedangkan Queen Strudel ada yang Original, Vla, dan Choco Banana

Queen Apple berbeda dengan kebanyakan kue yang saat ini menjadi oleh-oleh khas di Malang. Kekhasan itu terletak pada potongan apel yang lebih besar dan juga tekstur yang renyah. (Seph – sisidunia.com)