Home » Hiburan » Lama Tak Terdengar, Naif Siap Luncurkan Album Baru

Lama Tak Terdengar, Naif Siap Luncurkan Album Baru



Jakarta – Band Naif sudah lama belum meluncurkan album terbarunya. Band yang digawangi oleh David (vokal), Jarwo (gitar), Pepeng (drum), dan Emil (bass) ini terakhir kali meluncurkan albumnya pada tahun 2011 dengan judul ‘Planet Cinta’. Namun kini mereka sudah siap untuk merilis kembali album terbarunya.

Lama Tak Terdengar, Naif Siap Luncurkan Album Baru

Lama Tak Terdengar, Naif Siap Luncurkan Album Baru

Naif bakal merilis album barunya pada bulan Oktober 2017 yang berdekatan dengan ulang tahun Naif yang ke-22, pada tanggal 22 Oktober 2017 mendatang. Untuk masalah materi album, David pun mengungkapkan jika Naif sudah sangat siap untuk merilis album tersebut.

Baca juga : 5 Provokator Rusu di dekat Kantor LBH Jakarta Berhasil di Amankan Polisi

“Dua puluh dua Oktober itu ulang tahun Naif. Cuma tanggal segitu berdekatan dengan (penampilan Naif) di Synchronize Festival, jadi bisa setelah itu. Yang jelas tahun ini, karena tahun ini sudah mau habis, materi kami sudah sangat siap rilis banget,” tandas David, saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

David pun menegaskan Naif tidak mengalami berubah. meskipun di lagu berbeda ia yakin jika pendengar bisa langsung merasakan jika lagu itu adalah milik Naif.

“Secara personel dan karya rasanya tetap Naif. Racikan rasa itu namanya, yang bikin lo akan tetap merasakan, ‘Ah, ini rasanya Naif!’ Tetapi jelas lagunya beda,” ujar David.

Menariknya, di album terbarunya ini, Naif menggandeng seniman asal Amerika, Glenn Wolk yang pernah menangani desain visual untuk The Beatles, The Rolling Stones, dan Justin Bieber. Glenn lah yang menggarap sampul album milik Naif nanti.

(Baharudin – sisidunia.com)