Home » Gaya Hidup » Tips Berhubungan Intim Yang Tidak Menyakitkan Dengan Pria Mempunyai Mr. P Besar

Tips Berhubungan Intim Yang Tidak Menyakitkan Dengan Pria Mempunyai Mr. P Besar



Surabaya – Ukuran Mr. P Pria sering kali di kaitkan dengan kepuasan saat berhubungan intim. Untuk itulah banyak pria yang berusaha membesarkan ukuran Mr. P.

Tips Berhubungan Intim Yang Tidak Menyakitkan Dengan Pria Mempunyai Mr. P Besar

Tips Berhubungan Intim Yang Tidak Menyakitkan Dengan Pria Mempunyai Mr. P Besar

Karena pria beranggapan ukuran yang besar dan panjang dapat memuaskan wanita diranjang. Mayoritas pria, mempunyai Mr. P yang besar dan panjang merupakan suatu kebanggaan.

Namun sayangnya, ukuran Mr. P yang jumbo dan panjang terkadang justru membuat sebagian wanita merasa takut. Lantaran wanita beranggapan, dengan ukuran yang besar dan panjang bisa membuat kesakitan.

Selain itu dengan ukuran pria yang besar dan panjang akan menyulitkan saat melakukan posisi-posisi bercinta.

Untuk itu, bagi kaum pria yang memiliki Mr. P yang besar dan panjang, harus mengetahui tips saat melakukan hubungan intim.

Dengan tujuan agar saat melakukan hubungan tidak ada yang merasa kesakitan.

Berikut tips yang dilansir TribunStyle dari Boldsky.

1. Lakukan foreplay

Sebelum melakukan hubungan, jangan lupa untuk melakukan foreplay lebih lama. Karena foreplay yang tepat dapat membuat sesi berhubungan menjadi begitu mengasyikkan. Selain itu juga dapat membuat wanita menjadi lebih rileks, dan miss v akan melebar dan memanjang dengan sendirinya.

2. Gunakan cairan pelumas

Menggunakan cairan pelumas dapat membantu wanita lebih nyaman saat berhubungan. Apalagi saat berhubungan denga pria yang mempunyai Mr. P yang besar dan panjang. Dengan begitu, saat berhubungan tidak akan menyakitkan.

3. Perlambat ritme

Ritme yang terlalu cepat dapat membuat wanita merasa kesakitan. Apalagi bagi pria yang memiliki ukuran Mr. P yang besar dan panjang. Jadi untuk mengatasinya, perlmabta ritme saat berhubungan. Dengan begitu maka berhubungan akan lebih nikmat dan mengasyikkan. Itulah tips melakukan hubungan intim dengan pria yang memiliki ukuran Mr. P yang besar dan panjang.

(Baharudin – sisidunia.com)