Home » Hiburan » Menikah di Pelataran Candi Borobudur, Ini Alasan Vicky Shu

Menikah di Pelataran Candi Borobudur, Ini Alasan Vicky Shu



Jakarta – Tak lama lagi Vicky Shu dan kekasihnya, Ade Imam akan menikah. Pasangan yang berpacaran sembilan bulan ini akan menggelar resepsi di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 23 September 2017.

Menikah di Pelataran Candi Borobudur, Ini Alasan Vicky Shu

Menikah di Pelataran Candi Borobudur, Ini Alasan Vicky Shu

Pelantun lagu ‘Mari Bercinta 2’ ini mengatakan, dirinya memilih Candi Borobudur sebagai tempat mengikat janji sehidup sematinya.

Baca juga : Memerankan Chrisye, Vino G Bastian Kenakan Rambut Dan Gusi Palsu

“Karena memang pernikahan impianku pengin di Borobudur. Aku suka sesuatu yang berbau budaya, adat dari manapun. Nah, aku pilih adat Jawa karena aku lahir dan kecil di sana. Dari kecil juga aku ingin di Candi Borobudur terutama lapangannya,” ujar Vicky Shu di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Menurut Vicky Shu, Candi Borobudur memiliki pesona yang luar biasa. Apalagi, situs peninggalan agama Budha ini merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

“Borobudur itu salah satu simbol keajaiban dunia dari Indonesia. Lebih kepada Borobudur merupakan simbol terkenal di dunia, saya juga dari dulu sebenarnya hobi main ke semua candi,” ucap pemilik nama Vicky Veranita Yudhasoka ini.

Soal pemilihan tanggal pernikahan 23 September 2017, Vicky Shu mengaku tak ada makna khusus di balik tanggal tersebut. “Semua tanggal baik. Kali ini memang menyesuaikan dengan jadwal lokasi. Banyak hal untuk mempertimbangkan tanggal baiknya insya Allah,” kata Vicky Shu.

(Seph – sisidunia.com)