Home » Hiburan » Memerankan Chrisye, Vino G Bastian Kenakan Rambut Dan Gusi Palsu

Memerankan Chrisye, Vino G Bastian Kenakan Rambut Dan Gusi Palsu



Jakarta – Vino G Bastian memerankan tokoh utama dalam film ‘Chrisye’ garapan Rizal Mantovani. Selain mengenakan rambut palsu, supaya menyerupai sosok Chrisye, Vino G Bastian juga menggunakan gusi palsu.

Memerankan Chrisye, Vino G Bastian Kenakan Rambut Dan Gusi Palsu

Vino G Bastian

“Jadi Vino punya langganan dokter gigi yang ternyata penggemarnya Chrisye, dia bilang, ‘Vin rahang lo beda sama Chrisye,’ akhirnya dia bikinin gusi palsu, tapi ternyata sempat kegedean, akhirnya dia bikin lagi yang ukuran Vino,” cerita istri dari mendiang Chrisye, Damayanti Noor, ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2017).

Baca juga : Anak Katarak, Asri Welas : ‘Mas aku salah apa ya?’

Awalnya untuk mendalami tokoh Chrisye, Vino G Bastian bahkan berniat untuk berlatih vokal. Namun, sebagai sesama pemain dalam film tersebut, Ayu Diah Pasha kemudian mengingatkan Vino bahwa yang terpenting adalah bukan perkara berlatih tarik suara.

“Yang terpenting bukan seberapa bagus nyanyi atau seberapa mirip dengan Chrisye, yang terpenting adalah bagaimana bisa memberikan rasanya kepada penonton,” kata Vino G Bastian ditemui di kesempatan yang sama.

Damayanti Noor menilai Vino berhasil memerankan mendiang suaminya tersebut. Ia juga mengatakan Vino begitu menghayati perannya.

“Jadi begitu dia udah pasang wig, pasang gusi, udah dia menjadi Chrisye. Jadi ada Vino as Chrisye, ada Vino is Chrisye,” ujar perempuan yang akrab disapa Yanti ini.

(Seph – sisidunia.com)