Home » Sport » Liverpool Di Tahan Imbang, Klopp Marah Besar

Liverpool Di Tahan Imbang, Klopp Marah Besar



Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, marah besar usai timnya ditahan imbang 1-1 oleh Burnley, Sabtu (16/9/2017). Liverpool gagal menampilkan performa terbaiknya untuk kembali ke jalur kemenangan dan kini mereka tertahan di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool Di Tahan Imbang, Klopp Marah Besar

Liverpool Di Tahan Imbang, Klopp Marah Besar

Liverpool tertinggal terlebih dahulu oleh Scott Arfield, Namun tak berselang lama, Mohamed Salah berhasil menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Hingga peluit panjang berbunyi, Liverpool yang tampil dominan dengan mencatatkan 35 tembakan, namun gagal berbuah gol kemenangan.

Baca juga : Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Timnas Myamar Kecewa Timnya Kalah Telak

“Saya tidak senang. Saya marah dengan hasil ini, tapi puas dengan performanya. Ini adalah salah kami. Kami dominan, fantastis. Kami bermain dengan baik, mahir menciptakan peluang, tapi hanya tercipta satu gol,” ungkapnya.

“Ketika Anda mencetak banyak tembakan ke gawang, itu bukan soal pertahanan mereka. Sang kipe rmelakukan beberapa penyelamatan luar biasa. Saya tidak senang, seperti saat (Dominic) Solanke mengenai mistar, saya yakin seharusnya itu ada penalti.”

“Ini adalah momen terbaik ketika kami menghadapi Burnley, sejak saya datang ke sini. Di masa lalu, kami tidak bermain bagus. Hari ini, saya melihat pergerakan cair, umpan di antara celah, kecepatan, umpan silang. Kami harus mengambil satu poin ini dan terus melangkah,” pungkasnya.

Liverpool akan menghadapi Leicester dalam dua laga ke depan. Laga pertama pada tengah pekan di Piala EFL, sementara Sabtu (23/9) di Liga Primer.

(Baharudin – sisidunia.com)