Home » Sport » Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Timnas Myamar Kecewa Timnya Kalah Telak

Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Timnas Myamar Kecewa Timnya Kalah Telak



Jakarta – Pelatih timnas Myanmar, Rabah Benlarbi merasa kecewa, setelah timnya ditakhlukan timnas Indonesia dengan skor telak 7-1, pada perebutan juara ketiga Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (17/9/2017). Dia pun menganggap para pemainnya seakan tak bermain pada laga ini.

Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Timnas Myamar Kecewa Timnya Kalah Telak

Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Timnas Myamar Kecewa Timnya Kalah Telak

“Saya merasa hari ini kami tak bermain (sepakbola). Kami memulai pertandingan dengan kesalahan yang tak seharusnya dilakukan. Di mana satu tim bermain dan tim lainnya hanya melihat, dan Myanmar menjadi tim yang melihat,” kata Benlarbi, dalam jumpa pers setelah laga.

Lebih lanjut, pelatih asal Prancis ini mengaku timnya mempunyai masalah dari segi mental. Dia merasa anak asuhannya tak mampu bangkit setelah gagal melaju ke partai final.

Baca juga : Indra Sjafri Peringatkan Anak Asuhannya Untuk Fokus Hadapi Myanmar

“Sebelum turnamen kami sudah melakukan persiapan soal mental, namun waktu persiapan yang ada tak cukup untuk hal tersebut. Tentu kami memiliki kelemahan yang harus diperbaiki, dan secara keseluruhan itu gol yang bodoh,” jelasnya.

“Simpel saja, kami tak bermain (sepakbola) hari ini. Hari ini tim saya seperti menjadi hantu, tak ada tim di pertandingan ini. Indonesia seakan bermain dengan bayangan,” keluhnya.

Lebih lanjut, Benlarbi mengungkapkan dirinya akan mulai fokus mempersiapkan tim guna menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Mereka pun berencana bakal kembali memulai pemusatan latihan pada pekan depan.

(Baharudin – sisidunia.com)