Home » Sport » Indra Sjafri Peringatkan Anak Asuhannya Untuk Fokus Hadapi Myanmar

Indra Sjafri Peringatkan Anak Asuhannya Untuk Fokus Hadapi Myanmar



Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri memperingatkan para pemainnya untuk fokus menjalani laga dan tidak terlalu percaya diri dengan kemenangan atas Myanmar dalam laga pembuka Grup B. Indra menekankan kembali sejatinya Myamar adalah tuan rumah Piala AFF U-18 tahun ini dan masih menjadi kewaspadaan dirinya karena mereka didukung oleh publik sendiri.

Indra Sjafri Peringatkan Anak Asuhannya Untuk Fokus Hadapi Myanmar

Indra Sjafri Peringatkan Anak Asuhannya Untuk Fokus Hadapi Myanmar

Indonesia sempat mengalahkan Myanmar dengan skor 2-1 dalam laga pembuka Grup B, kala itu Egy Maulana berhasil mencetak gol kedua timnya secara dramatis di tambahan dua menit jalannya laga waktu normal.

Kali ini mereka kembali bertemu dalam perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18, Indonesia takluk atas Thailand di babak semifinal begitu juga dengan Myanmar kalah dari Malaysia. Kedua tim sama-sama menyerah lewat drama adu pinalti.

“Apalagi, mereka tuan rumah dan bermain di kandang sendiri. Pemain harus waspadai itu,” ujar Indra Sjafri melalui siaran persnya.

Baca Juga :

Manajer Timnas Indonesia U-19, Roni Fauzan juga berharap para pemainnya harus menunjukan sikap positif usai dikalahkan Thailand. Reaksi mereka harus menunjukan semakin termotivasi kembali ke jalur kemenangan. Posisi ketiga akan menjadi raihan bagus untuk saat ini dan mencatatkan prestasi terbaik mereka.

“Saya harap pemain cepat melupakan kekalahan di semifinal. Segera bangkit, dan rebut posisi ketiga,” kata Roni.

Roni mengakui Dewi Fortuna belum memihak pada timnya kendati demikian dirinya maklum karena dalam sepakbola apapun bisa terjadi.

“Inilah sepak bola,” ujar Roni.

(Baharudin – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*