Home » Hiburan » Anak Yatim Hadir Di 100 Hari Julia Perez

Anak Yatim Hadir Di 100 Hari Julia Perez



Jakarta – Tak terasa sudah 100 hari Julia Perez meninggal dunia. Pengajiaan memperingati 100 harinya Jupe di gelar oleh pihak keluarga.

Anak Yatim Hadir Di 100 Hari Julia Perez

Anak Yatim Hadir Di 100 Hari Julia PerezAnak Yatim Hadir Di 100 Hari Julia Perez

Pengajian yang digelar hari ini, Minggu (17/9/2017) tampak ramai dihadiri kerabat, keluarga dan tak lupa juga anak yatim. Selain itu, Ustad Zacky Mirza juga ikut hadir di kediaman Jupe yang terletak di Raffles Hills, Cibubur.

Baca juga : 100 Hari Jupe Meninggal, Sarwendah Ziarah Ke Makam Jupe

“Alhamdulillah acara siang hari ini lancar. Semoga berkah dan keluarga dari Jupe makin sabar. Semakin banyak yang mengirimkan doa juga. Acara kayak gini kan bagus. Ngumpul bareng sama anak yatim. Semoga ke depannya juga berkah,” ujar Ustad Zacky Mirza.

Selain itu, Ustad Zacky Mirza juga ikut berkomentar soal niat mendiang Jupe membangun rumah singgah dan mushala yang terkendala dana.

“Saya lihat niat baiknya aja ya dari Jupe. Banyak orang yang nabung haji dan umrah tapi umur nggak sampai. Namun dari niatnya aja sudah bisa diterima. Sama halnya dengan niat buruk. Meski tidak sampai, tapi semoga pahala niatnya tersampaikan,” pungkasnya.

 

(Baharudin – sisidunia.com)