Home » Hiburan » Untuk Urusan Topi, Syahrini Rogoh Kocek Jutaan Rupiah

Untuk Urusan Topi, Syahrini Rogoh Kocek Jutaan Rupiah



Jakarta – Topi tidak hanya digunakan untuk menghindari sinar matahari, topi juga sering digunaan untuk barang fashion. Sperti, aktris sekaligus penyanyi, Syahrini salah satu artis yang sering menggunakan topi untuk menjaga penampilannya tetap cantik.

Untuk Urusan Topi, Syahrini Rogoh Kocek Jutaan Rupiah

Untuk Urusan Topi, Syahrini Rogoh Kocek Jutaan Rupiah

Bahkan, Syahrini rela merogoh kocek hingga 10 juta rupiah untuk membeli sebuah topi. Di urutan pertama ada topi berwarna pink bertuliskan ‘Never Mind. Mungkin ini adalah topi termurah yang dimiliki Syahrini, namun, untuk kalangan biasa harganya pun tiak bisa di bilang murah. Topi kekuaran Azstokyo ini dibanderol dengan harga Rp650.000.

Urutan kedua ada topi baseball berwarna hitam keluaran Balenciaga. Topi polos dengan desain simple, dan hanya bertuliskan nama merek berwarna putih ini, dibeli dengan harga Rp3,7 juta. Bahkan untuk model ini, diketahui Syahrini mempunyai dua buah dengan warna berbeda.

Ketiga, topi keluaran Chanel berwarna putih yang dimiliki Syahrini diketahui berharga Rp5,8 juta. Meski nampak simple, dengan hanya bermotifkan logo Chanel di depan, harga sebuah topi ini tidak bisa dianggap murah.

Urutan keempat jatuh pada summer hat keluaran Eugenia Kim. Topi bertuliskan Do Not Disturb ini dibawa pulang Syahrini dengan merogok kocek Rp6,3 juta.

Masih dengan merek Hermes. Syahrini memiliki topi berbahan kukit warna merah. Topi polos tanpa embel-embel emas atau berlian ini, dibanderol dengan harga yag fantastis yakni Rp10,2 juta.

Bahkan Syahrini baru saja diketahui memiliki sebuah jam tangan seharga 20 miliar rupiah. Dengan angka 10 juta rupiah mungkin terlalu kecil bagi Syahrini untuk di keluarkan membeli sebuah topi bermerek Hermes.

(Baharudin – sisidunia.com)