Home » Hiburan » Teaser Susah Sinyal Sukses Kocok Perut Fans

Teaser Susah Sinyal Sukses Kocok Perut Fans



Jakarta – Belum lama Film “Susah Sinyal” sudah memulai proses syuting. Ernest Prakasa juga sudah merilis teaser perdana dan membuat para penggemarnya penasaran.

Teaser Susah Sinyal Sukses Kocok Perut Fans

Teaser Susah Sinyal Sukses Kocok Perut Fans

Memang, teaser yang berdurasi hampir 2 menit baru berisi sedikit adegan. Tapi para karakter yang dimunculkan sudah sukses mengocok perut.

Baca juga : Netizen Sindir Ridwan Kamil Ikut Promo Film Yang Dibintanginya

Mereka adalah Adinia Wirasti, Valerie Thomas, Arie Kriting, Abdur Arsyad dan Aurora Ribero. Pesona Adinia Wirasti saja telah mencuri fokus, ditambah adegan kocak duo komika Abdur dan Arie yang ngobrol sana-sini justru tak digubris oleh Adinia dan Aurora yang berperan sebagai ibu-anak.

“Adinia wirasti lagi pasti keren aktingnyaa,” seru seorang netter. “Ngakak abis waktu bagian abdur arsyad sama arie kriting di mobil,” kata netter lain. “Alig arie sama abdur: emgnya kita penculik ? BUAHAHAHAHAHA. Ngakaknya itu loh wk. Smoga sukses,” sahut lainnya lagi.

“Susah Sinyal” sendiri rencananya akan rilis sekitar Desember 2017. Selain nama-nama di atas, film ini juga dibintangi oleh Gisella Anastasia, Ge Pamungkas, Darius Sinathrya, Aci Resti, Dodit Mulyanto dan masih banyak lagi.

 

(Baharudin – sisidunia.com)