Home » Hiburan » Takut Belang, Ghaitsa Kenang Hindari Pakai Two Piece Saat Berenang

Takut Belang, Ghaitsa Kenang Hindari Pakai Two Piece Saat Berenang



Jakarta – Salah satu caa untuk membut tubuuh menjadi fit adalah dengan cara berolahraga Penyanyi. Seperti, Ghaitsa Kenang yang suka berenang saat dirinya memiliki waktu luang di tengah jadwal kegiatannya.

Takut Belang, Ghaitsa Kenang Hindari Pakai Two Piece Saat Berenang

Takut Belang, Ghaitsa Kenang Hindari Pakai Two Piece Saat Berenang

Bicara soal renang, Ghaitsa punya pilihan baju renang sendiri yang akan dipakainya. Kira-kira, baju renang model mana yang lebih disukai Ghaitsa one piece atau two piece, ?

“Kalau aku suka yang ketutup semua sih. Karena takut belang sih kadang-kadang. Kalau pakai yang setengah, jadinya belang, jelek. Kalau pakai baju, kelihatan (belangnya). Jadi lebih suka yang nutup. Enggak suka (one piece atau two piece),” ungkap Ghaitsa saat berkunjung ke Redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Renang bukan satu-satunya olahraga yang sering dilakukan oleh Ghaitsa. Pelantun Cinta Kan Ku Gapai ini juga cukup sering bersepedah. “Suka olahraga. Cuma enggak yang berat. Aku suka sepedaan,” ucap Ghaitsa.

Baca juga : Mikha Tambayong Tak Setengah-setengah Menggeluti Bisnis Kuliner

Selain olahraga, Ghaitsa sering meakai waktu luangnya untuk pergi jalan-jalan dan shopping. Jika beruntung memiliki libur panjang, Ghaitsa lebih memilih untuk pulang ke kampung halamannya.

“Kalau ada waktu luang, aku tuh senang shopping sebenarnya. Jalan-jalan. Terus ke salon. Kalau ada waktu libur banyak, aku pulang ke Kalimantan,” kata Ghaitsa.

Bicara soal jalan-jalan di mal, Ghaitsa sama seperti cewek-cewek lain yang sering belanja. Tapi, ia mengaku sering sekali lapar mata ketika sedang jalan-jalan di mal.

“Kadang-kadang random ya. Kalau cewek kan pergi ke mall cuma buat jalan-jalan gitu kan. Cuma pas pulang bohong banget kalau enggak nenteng (belanjaan). Jadi apa aja. Baju, aksesoris, casing handphone, enggak pengen beli, tapi pas lihat bagus, ya beli,” ujar Ghaitsa berkelakar.

Sementara itu, Ghaitsa saat ini tengah sibuk di dunia tarik suara dan dubbing. Ghaitsa dipercaya untuk menjadi pengisi suara tokoh Rapunzel di serial Tangled: The Series yang ditayangkan RCTI.

(Baharudin – sisidunia.com)