Home » Techno » Shandy Aulia Bicara Tentang Adegan Ciumannya Dengan Samuel Rizal

Shandy Aulia Bicara Tentang Adegan Ciumannya Dengan Samuel Rizal



Jakarta – Shandy Aulia dan Samuel Rizal kembali dipertemukan lagi dalam film Eiffel… I’m in Love 2 yang bakal tayang Februari 2018 mendatang. Mereka berdua sudah tak beradu akting selama 13 tahun.Shandy Aulia Bicara Tentang Adegan Ciumannya Dengan Samuel Rizal

Mirip dengan film pertama, Shandy Aulia dan Samuel Rizal bakal banyak beradegan mesra. Ketika masih remaja, tentu adegan ciuman dapat dilakukan peran Adit dan Tita dengan mudah. Namun, kali ini kondisinya Shandy Aulia sudah memiliki suami.

Baca Juga : Raisa Tak Hapus Foto Keenan Pearce di Akun Instagramnya

“Suami saya merupakan orang yang sangat mengerti pekerjaan saya. Dia pun tahu hubungan saya dan Sammy (Samuel Rizal) layaknya Adit dan Tita di dunia film saja,” kata Shandy Aulia, saat ditemui di kawasan KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

Tidak sampai disitu, Shandy pun mengungkapkan bahwa sang suami juga tidak pernah menaruh cemburu dengan Samuel.

Pasalnya hubungan antara Shandy dan Samuel selama ini hanya sebatas teman dan tidak pernah berpacaran.

Selain itu, hal lain yang membuat Shandy Aulia tenang ialah sang suami sudah mengenal baik Samuel Rizal. “Sammy sering ketemu juga di gereja. Jadi ya biasa aja, sudah saling kenal juga. Dan memang kenyataannya enggak seperti yang di film,” jelas Shandy Aulia. (seph – sisidunia.com)