Home » Techno » Samsung Bakal Gebrak 2018 Dengan Smartphone Lipat

Samsung Bakal Gebrak 2018 Dengan Smartphone Lipat



Jakarta – Sudah lama Samsung bakal meluncurkan smartphone lipat. Menurut President of Mobile Communications Business Samsung Electronics, DJ Koh, Samsung berencana bakal merilis smartphone lipat tersebut pada 2018.

Samsung Bakal Gebrak 2018 Dengan Smartphone Lipat

Samsung Bakal Gebrak 2018 Dengan Smartphone Lipat

Sepert yang dilansir GSM Arena, Kamis (14/9/2017), Koh mengatakan, smartphone lipat direncanakan ada dalam portofolio tahun depan. Jika tidak ada aral melintang, smartphone itu kemungkinan akan diluncurkan.

Baca Juga : Bakal Rilis Bulan Oktober, Berapa Harga Google Pixel 2 ?

Ini adalah pertama kalinya eksekutif Samsung menyinggung terkait smartphone dengan layar yang bisa dilipat tersebut.

Namun, Koh tidak merinci seri smartphone yang bakal meluncur dengan konsep layar lipat tersebut. Kemungkinan, Samsung bakal menyiapkan seri baru untuk smartphone itu.

Adapun sampai saat ini, belum ada informasi tentang rincian waktu pengumuman smartphone tersebut. Seiring waktu, biasanya akan semakin banyak laporan yang beredar.

Di sisi lain, Samsung sedang antusias di tengah proses pengapalan smartphone terbaru, Galaxy Note 8. Koh mengucapkan terima kasih kepada penggemar setia Note selama ini.

Ia menyebut, selama lima hai pertama sebanyak 650 ribu unit telah dipesan oleh konsumen pada sesi pre-order. Galaxy Note 8 dipesan oleh konsumen di 40 pasar, termasuk Amerika Serikat (AS) dan Eropa.

(Baharudin – sisidunia.com)