Home » Hiburan » Rayakan Ultah Ke-23, Apa Hadiah Chicco Untuk Mikha Tambayong ?

Rayakan Ultah Ke-23, Apa Hadiah Chicco Untuk Mikha Tambayong ?



Jakarta – Mikha Tambayong merayakan ulang tahun ke-23 dengan membuka kafe baru berfasilitas studio musik bernama Bebop Food Studio di Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan.Rayakan Ultah Ke-23, Apa Hadiah Chicco Untuk Mikha Tambayong ?

“Ini (mulai bisnis kafe) pasti kado aku banget.Ini kado spesial buat aku karena selain merayakan ulang tahun, aku ada bisnis baru, banyak teman-teman,”kata Mikha ditemui di Bebop Food Studio, Jumat (15/9/2017).

Baca Juga : Shandy Aulia Bicara Tentang Adegan Ciumannya Dengan Samuel Rizal

Pemilik nama Maudy Mikha Maria Tambayong itu menggelar acara bukan murni perayaan pesta ulang tahun. Melainkan, karena ulang tahun bintang Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita (BPJS) itu berbarengan dengan pembukaan kafenya.

Mikha menambahkan, kafe yang bersebelahan dengan studio musik tersebut akan dimanfaatkan untuk menampilkan bakat-bakat baru dalam bidang musik.

“Jadi Bebop ini awalnya studio musik, aku tinggal (dekat) di sini udah dari kecil dan latihan band dan bermusik latihan di Bebop, jadi aku udah ada sense of belonging sama Bebop studio, dan sekarang ada food studionya juga,” jelas Mikha.

“Karena memang aku suka kuliner dan aku juga suka musik dan ini beda sama yang lain, ini ada studionya. Bakalan ada jamming, bakalan ada talenta-talenta baru yang mau jamming di tempat kita, kita sediain platformnya,” tambahnya.

Selain para penggemar dan kerabat dekat Mikha, tampak pula penyanyi Wizzy turut hadir dan mempersembahkan sebuah lagu dalam acara itu. (seph – sisidunia.com)