Home » Techno » Petr Cech Minta Arsenal Tetap Stabil

Petr Cech Minta Arsenal Tetap Stabil



London – Petr Cech berharap kepada Arsenal untuk tetap tampil stabil pada pertandingan melawan Chelsea di akhir pekan nanti. Cech menilai pertandingan melawan The Blues merupakan laga yang krusial, karena mengalahkan sang juara bertahan akan membuat Arsenal kembali diperhitungkan sebagai calon Juara.

Petr Cech Minta Arsenal Tetap Stabil

Petr Cech Minta Arsenal Tetap Stabil

Arsenal mengawali musim ini dengan kurang sempurna. Mereka meraih 2 kemenangan dan 2 kekalahan sejauh ini, kekalahan terakhir mereka saat dicukur Liverpool dengan skor 4-0.

Baca juga : Jose Mourinho Di Minta Untuk Mainkan Marouane Fellaini

Namun, tidak butuh waktu lama bagi Arsenal kembali ke jalur kemenangan. Mereka sukses menyarangkan 2 kemenangan saat pertandingan melawan Bournemouth dan FC Koln dalam satu pekan terakhir.

Cech sendiri meminta rekan-rekannya tersebut untuk tampil stabil saat berhadapan dengan Chelsea nanti. “Kami harus menggaris bawahi apa yang terjadi di Anfield dan kami harus menatap ke depan,” buka Cech kepada Sky Sports.

“Kami sudah berhadapan dengan Chelsea di Community Shield dan Final FA Cup musim lalu, jadi kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan mereka. Mereka juga sadar bahwa mereka kalah dua kali menghadapi kami dan mereka tidak senang akan fakta tersebut.”

“Chelsea memiliki tujuan yang sama dengan kami, yaitu mereka ingin menjadi penantang gelar sehingga pertandingan akhir pekan nanti akan menjadi pertandingan yang besar. Jika kami ingin mengejar ketertinggalan kami di klasemen, maka kami harus memenangkan pertandingan-pertandingan besar dan ini adalah kesempatan pertama kami untuk mencapai hal itu.” tutup mantan kiper The Blues tersebut.

(Baharudin – sisidunia.com)