Home » Techno » Paul Merson Diminta Untuk Coret Nacho Monreal

Paul Merson Diminta Untuk Coret Nacho Monreal



London – Legenda Arsenal, Paul Merson meminta Arsenal untuk mencoret Nacho Monreal dari skema 3 bek The Gunenrs musim ini. Karena Monreal dinilai tidak cocok bermain di posisi itu sehingga ia tampil buruk.

Paul Merson Diminta Untuk Coret Nacho Monreal

Paul Merson Diminta Untuk Coret Nacho Monreal

Selama satu dekade terakhir Monreal dikenal telah bermain di posisi bek kiri. Arsene Wenger memutuskan untuk mengganti peran Monreal menjadi bek tengah dalam skema 3 bek sejak akhir musim lalu.

Baca juga : Anak Katarak, Asri Welas : ‘Mas aku salah apa ya?’

Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea pada akhir pekan ini, Monreal diprediksi akan kembali menjadi starter di jantung pertahanan The Gunners.

Sudah saatnya bagi Wenger untuk mencoret Monreal dari skema 3 beknya. “Baik Arsenal dan Chelsea sama-sama memainkan skema 3 bek, namun 3 bek yang dimiliki Arsenal benar-benar payah,” ujar Merson kepada Sky Sports.

“Jika saya diberi wewenang untuk memilih starting XI Arsenal, maka Nacho Monreal tidak akan masuk ke dalam pilihan saya meski kami akan melawan tim papan tengah hingga bawah. Namun itu bukanlah kesalahannya, karena ia dimainkan di luar posisi alaminya.” tutup mantan penyerang Arsenal tersebut.

(Baharudin – sisidunia.com)