Home » Hiburan » Netizen Sindir Ridwan Kamil Ikut Promo Film Yang Dibintanginya

Netizen Sindir Ridwan Kamil Ikut Promo Film Yang Dibintanginya



Bandung – Film “Total Chaos” yang dibintangi Walikota Bandung, Ridwan Kamil telah tayang mulai 14 September lalu. Ridwan Kamil tak ragu ikut mempromosikannya melalui akun jejaring sosial lantaran dirinya ikut terlibat dalam film tersebut.

Netizen Sindir Ridwan Kamil Ikut Promo Film Yang Dibintanginya

Netizen Sindir Ridwan Kamil Ikut Promo Film Yang Dibintanginya

Belum lama ini di akun Instagram pribadi milik Kang Emil itu mengunggah video teaser “Total Chaos” yang menampilkan dirinya, dan artis ternama Ricky Harun serta Nikita Willy. Bersamaan dengan itu, ia juga mengunggah foto sang istri yang sama-sama berperan dalam film.

Baca juga : Suzy Tampil Menggoda Dalam Iklan Produk Perhiasan

“Hayuk, jangan lupa untuk selalu mendukung, menonton dan mempromosikan film Indonesia,” tulis Ridwan Kamil sebagai caption. “Mari nonton film TOTAL CHAOS hari ini. Karena @totalchaosmovie syuting dan mempromosikan Bandung, ada saya dan bu cinta juga yang numpang lewat.”

Karena ikut mempromosikan Ridwal Kamil sampai digoda netizen. Netzen bercanda dengan menyapa Ridwan Kamil menggunakan nama perannya yakni Pak Gunawan, hingga penampilan kerennya dalam cuplikan video.

“Ceritanya mau nyaingin Reza Rahadian atau gimana Kang Emil?? .. sukses filmnya,” celetuk akun atho****ohman. “@liarismayanti kang emil salah peran . .harus.a yg jadi si rikiharun,” komentar pemilik akun sandy****iana377. “Done pak.. Mangap akting nya kang emil apalagi ibu atalia,” seru netter berakun mochm****iraskari.

(Baharudin – sisidunia.com)