Home » Hiburan » Mikha Tambayong Tak Setengah-setengah Menggeluti Bisnis Kuliner

Mikha Tambayong Tak Setengah-setengah Menggeluti Bisnis Kuliner



Jakarta – Mikha Tambayong masih belum puas meski diriya baru saja membuka sebuah toko kue di Kota Manado. Alhasil, sebuah kafe pun kini menjadi sasaran bisnis baru Mikha.

Mikha Tambayong Tak Setengah-setengah Menggeluti Bisnis Kuliner

Mikha Tambayong Tak Setengah-setengah Menggeluti Bisnis Kuliner

Bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 15 September kemarin, Mikha membuka sebuah kafe terbaru yang berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Aku tanggal 15 September ulang tahun yang ke-23 dan bebarengan dengan opening kafe aku, sekalian meet and greet juga, sama keluarga dan teman-teman,” ungkapnya.

Baca juga : Untuk Urusan Topi, Syahrini Rogoh Kocek Jutaan Rupiah

Tak ketinggalan konsep dalam acara yang diadakan oleh Mikha tampak sedikit berbeda. Sambil merayakan ulang tahun, Mikha juga sempat bernyanyi untuk para fansnya atau lebih tepat disebut dengan jamming. Dan tak lupa juga terdapat sebuah doorprize untuk lebih memeriahkan acara itu.

“Konsep besarnya sih opening kafe terbaru aku, terus ada juga doorprize dan jamming-jamming segala macam gitu,” sambungnya.

Selain itu, untuk konsep perayaan ulang tahunnya kali ini diakuinya memang sudah direncanakan oleh timnya. Konsep ini pun sudah siapkan sejak seminggu lalu. Dan hasilnya, banyak rekan-rekan keluarga dan juga fans yang menghadiri acar tersebut. Tak lupa hadir pula beberapa artis seperti Adinda Thomas dan Wizzy. Meski disayangkan tidak hadir seorang Chicco Jerikho.

“Sebenarnya sengaja dibarengin (ulang tahun) karena kita sudah ngomongin ini seminggu yang lalu. Kebetulan waktunya cukup pas aku ulang tahun, jadi kenapa enggak dibarengin,” tukasnya.

Seperti diketahui, dalam acara itu Mikha membawakan tujuh lagu andalan dan didalamnya terdapat lagu dari Bruno Mars dengan judul Treasure. Mikha pun beserta teman bandnya tampak apik membawakan lagu-lagu tersebut. Sebagai penutup, aktris berdarah Manado ini juga sempat meniup lilin sebagai tanda pertambahan usianya.

(Baharudin – sisidunia.com)