Home » Sport » Jose Mourinho Di Minta Untuk Mainkan Marouane Fellaini

Jose Mourinho Di Minta Untuk Mainkan Marouane Fellaini



London – Legenda Arsenal, Paul Merson meminta Jose Mourinho untuk memainkan Marouane Fellaini pada akhir pekan ini. Merson menyebut Fellaini bisa backup posisi lini tengah MU yang ditinggalkan Pogba karena cedera yang menimpanya.

Jose Mourinho Di Minta Untuk Mainkan Marouane Fellaini

Jose Mourinho Di Minta Untuk Mainkan Marouane Fellaini

Manchester United kehilangan sosok Paul Pogba di lini tengah mereka karena mengalami cedera hamstring di pertengahan babak pertama melawan FC Basel tengah pekan kemaren.

Baca juga : Michy Batshuayi Puas Bisa Cetak Gol

Pada laga itu, Jose Mourinho memutuskan untuk memasukkan Marouane Fellaini untuk menggantikan Pogba. Sang pemain ternyata tampil spektakuler di sepanjang laga di mana ia juga mencetak gol pembuka Setan Merah pada laga tersebut.

Merson sendiri percaya Fellaini bisa mengulangi performa apik tersebut jika ia diturunkan pada pertandingan kontra Everton nanti. “Paul Pogba telah bermain dengan sangat baik sejauh ini dan absennya dia akan dirindukan oleh United,” buka Merson kepada Sky Sports.

“Pada pertandingan ini [melawan Everton] United tidak akan merindukan sosok Pogba. Mereka akan baik-baik saja tanpa Pogba karena mereka memiliki Marouane Fellaini.”

“Fellaini mungkin akan kembali bermain pada pertandingan ini dan saya yakin ia akan menciptakan banyak masalah bagi Everton nanti.” tutup mantan penyerang The Gunners tersebut.