Home » Hiburan » Jennifer Lawrence Diminta Tanggalkan Busana di Film Red Sparrow

Jennifer Lawrence Diminta Tanggalkan Busana di Film Red Sparrow



Jakarta – Pada 14 September film Jennifer Lawrence, “mother!” baru saja dirilis. Meski begitu, para penggemar sudah bisa melihat penampilan sang aktris dalam proyek film berikutnya, “Red Sparrow”.

Jennifer Lawrence Diminta Tanggalkan Busana di Film Red Sparrow

Jennifer Lawrence Diminta Tanggalkan Busana di Film Red Sparrow

Belum lama ini trailer perdana “Red Sparrow” telah beredar di sosial media. Dalam cuplikan tersebut, Lawrence membawakan karakter seorang pembunuh yang mematikan sekaligus menggoda.

Lawrence berperan sebagai Dominika Egorova, mantan pemain balet yang terpaksa harus pensiun karena mengalami cedera. Melihat masa depannya yang tidak pasti, dia dimanipulasi untuk bergabung sekolah Sparrow, agensi mata-mata Rusia yang melatih orang untuk menggunakan tubuh dan pikirannya sebagai senjata.

Baca juga : Teaser Susah Sinyal Sukses Kocok Perut Fans

“Pegawai muda dilatih untuk menggoda dan memanipulasi, untuk mengggunakan tubuh mereka, untuk menggunakan segalanya,” kata seseorang dalam trailer. “Mereka memanggil diri mereka Sparrows.”

Dominika dikenal sebagai Sparrow paling berbahaya. Ia mencoba menyakinkan agen C.I.A bahwa dia satu-satunya orang yang dipercayai karena kehidupan setiap orang yang dia cintai dalam bahaya.

Cuplikan ini dibuka dengan Lawrene duduk di atas ranjang dalam balutan gaun merah. Kemudian, pintu terbuka, seorang pria berjalan masuk. Dia meletakan ponselnya dan sejumlah uang di atas meja sebelum menyuruh aktris peraih Oscar itu melepaskan bajunya.

Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence, yang mengarahkan “The Hunger Games: Catching Fire”, serta “The Hunger Games: Mockingjay Part 1” dan “The Hunger Games: Mockingjay Part 2”. Film ini juga menampilkan aktor Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Jeremy Irons. Diproduksi oleh 20th Century Fox, “Red Sparrow” dijadwalkan tayang pada 2 Maret 2018.

 

(Baharudin – sisidunia.com)